// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Menggunakan Serum Glowing Agar Hasil Maksimal

Serum adalah salah satu jenis produk dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Produk ini sendiri memiliki jenis yang cukup beragam sesuai dengan kebutuhan kulit setiap wanita. Misalnya saja serum dengan kandungan vitamin C untuk mencerahkan, serum dengan kandungan vitamin E untuk meregenerasi kulit, dan lain sebagainya. Salah satu jenis serum yang sering dicari wanita adalah serum glowing yang bisa membuat wajah tampak sehat sekaligus glowing.

Selain memilih serum dengan benar, ternyata Anda juga perlu tahu bagaimana cara mengaplikasikannya dengan tepat. Pasalnya, salah mengaplikasikan produk perawatan termasuk serum membuat manfaatnya tidak terserap dengan baik. Berikut ini diberikan cara mengaplikasikan serum yang benar:

serum glowing
serum glowing

Pakai Serum Saat Kulit Masih Lembab

Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka menjadi tahapan awal sebelum mengaplikasikan skincare. Pasalnya, mencuci wajah bisa membuat pori terbuka dan kulit menjadi lebih lembab. Dalam keadaan tersebut, kulit mampu menyerap produk skincare dengan lebih baik sehingga hasil lebih maksimal.

Sedikit Pijat dan Tekan Wajah Ketika Mengaplikasikan

Setelah mencuci wajah, selanjutnya Anda bisa mengaplikasikan serum glowing seperti biasa. Usahakan untuk menggunakan serum secukupnya saja. Pasalnya, terlalu banyak menggunakan serum tidak akan membuat wajahmu semakin glowing. Jangan lupa untuk sedikit memijat dan menekan perlahan bagian wajah sembari mengaplikasikan serum.

Tempelkan Telapak Tangan

Apabila serum sudah rata pada seluruh bagian wajah, cobalah untuk menempelkan telapak tangan ke bagian wajah. Namun sebelum menempelkannya, pastikan telapak tangan bersih agar kotoran tidak menempel di wajah. Selanjutnya gosok kedua tangan terlebih dahulu agar menjadi hangat, baru kemudian tempelkan di wajah. Gerakan ini membantu produk bekerja lebih maksimal karena menghantarkan suhu tubuh pada wajah.

Lanjutkan dengan Penggunaan Moisturizer

Lanjutkan rangkaian perawatan wajah di atas dengan moisturizer atau pelembab. Pilihlah produk sesuai dengan jenis kulit sehingga wajah sehat dan juga glowing secara lebih alami.

Itulah cara mengaplikasikan produk serum glowing yang benar sehingga hasil yang didapatkan maksimal. Agar hasil lebih bagus lagi, Anda bisa memilih produk serum dari Bio Essence yaitu Bio-Gold Golden Ratio Double Serum. Terdapat kandungan Golden Serum yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas sehingga tanda penuaan dini tersamarkan dan kulit terlihat lebih glowing. Informasi lebih lengkapnya mengenai produk Bio Essence ini bisa Anda lihat sendiri di website www.bioessence.id.