// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Keunggulan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah BFI Untuk Modal Usaha

Modal merupakan faktor paling penting dalam menjalankan usaha. Tanpa modal maka usaha akan sulit untuk berkembang dan dijalankan. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki modal saat akan memulai usaha mereka. Hal tersebut wajar karena modal usaha memang tidak sedikit. Meskipun saat ini belum memiliki modal, bukan berarti Anda tidak bisa menjalankan usaha. Anda bisa mendapatkan modal usaha dengan mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah. BFI Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan terpercaya menyediakan produk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. Berikut ini keunggulan pinjaman jaminan sertifikat dari BFI yang nantinya bisa Anda rasakan:

Limit Pinjaman Tinggi dan Tenor Panjang

Semakin besar modal usaha yang Anda miliki maka akan semakin tinggi pula peluang untuk mengembangkan usaha tersebut. Dibandingkan dengan pinjaman jaminan BPKB, pinjaman jaminan sertifikat memberikan limit pinjaman yang lebih tinggi. Hal tersebut karena nilai jual dari rumah yang lebih tinggi dibandingkan dengan BPKB mobil atau motor.

pinjaman jaminan sertifikat rumah
pinjaman jaminan sertifikat rumah

(source:https://efinansial.com/wp-content/uploads/2017/11/pinjaman-jaminan-sertifikat-rumah-bank-bni.jpg)

Selain itu, tenor panjang yang diberikan oleh BFI Finance nantinya bisa Anda manfaatkan untuk membuat cicilan bulanan lebih ringan. Tenor sendiri merupakan jangka waktu pembiayaan, mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Semakin panjang tenor yang Anda ambil maka akan semakin ringan cicilan yang harus dibayar.

Proses Cepat

Salah satu alasan seseorang memilih pinjaman dengan jaminan dibandingkan pinjaman tanpa jaminan yaitu karena proses yang lebih cepat. Pinjaman dengan jaminan cenderung lebih cepat cair karena tidak melalui BI Checking. BI Checking memang menjadi kendala saat akan mengajukan pinjaman, terutama untuk Anda yang pernah bermasalah dengan kredit. Apabila tidak ada proses BI Checking maka pencairan lebih cepat asalkan persyaratan lengkap.

Bunga Relatif Ringan

Bunga pinjaman menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman dengan jaminan. Dengan bunga yang ringan maka cicilan yang Anda bayarkan juga ringan. Perusahaan pembiayaan satu ini menawarkan suku bunga flat sebesar 1,3% per bulan dan juga suku bunga rendah 13% per tahun.

Pengajuan Mudah

Proses pengajuan yang mudah juga bisa membuat Anda lebih cepat menerima dana untuk modal usaha. Pasalnya, dengan pengajuan yang mudah, Anda tidak perlu repot menyediakan waktu khusus untuk mengajukan pinjaman. Bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi, bolak balik ke kantor pembiayaan akan sangat merepotkan. Adanya pengajuan secara online melalui website resminya membuat Anda lebih hemat waktu dan tenaga. Disamping itu, persyaratan yang diberikan juga relatif mudah dan tidak merepotkan.

Jaringan Luas

Bagi Anda yang kurang tertarik dengan pengajuan online, Anda bisa mengajukan pinjaman secara offline di kantor cabang terdekat. Kantor cabang hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Datang langsung ke kantor cabang membuat Anda memahami produk dengan lebih jelas.

Cara Pembayaran Beragam

Meskipun terdengar sepele, namun cara pembayaran yang beragam merupakan keunggulan yang tidak boleh Anda abaikan. Pasalnya, dengan cara pembayaran yang beragam maka Anda bisa lebih mudah membayar cicilan sehingga tidak akan ada tunggakan. BFI Finance menyediakan cara pembayaran melalui berbagai bank dan merchant populer.

Itulah berbagai keunggulan pinjaman jaminan sertifikat rumah untuk modal usaha. BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak tahun 1982. Selama puluhan tahun sejak berdirinya tersebut, BFI telah melayani ribuan nasabah dengan pelayanan terbaiknya. Anda tidak perlu khawatir dengan sertifikat yang dijaminkan meskipun pinjaman diajukan secara online. Pasalnya, BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Informasi lebih lengkap mengenai produk pinjaman dari BFI bisa Anda simak melalui website resminya yaitu bfi.co.id.