// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Sistem Dan Cara Kerja Qnet

Dalam bisnis jaringan Qnet Mlm Indonesia kamu akan diberi tahu bagaimana syitem dan cara kerjanya, Yang pertama cara kerja Qnet Kamu akan mendapatkan bukti keanggotaan berupa kode IR (Independent Representative) dan siap memulai bisnis Kamu. Kamu dapat melakukan pendaftaran sendiri secara online, atau dibantu oleh member QNET lainnya.

Silahkan baca selengkapnya tentang cara mendaftar QNET. Kamu tidak akan kesana kemari membawa dagangan. Perkenalkan produk QNET kepada minimal 2 orang. Jika mereka memesan produk, Kamu mendapatkan bonus pertama atas pencapaian Kamu. Selanjutnya bantu kedua orang tersebut memperkenalkan produk kepada 2 orang saja. Setiap usaha Kamu dihargai dengan bonus yang sepadan.

Qnet MLM
Qnet MLM

Lalu apa bedanya dari bisnis lainnya, cara kerja qnet mendasarkan bisnisnya 100% di atas platform e-commerce. Artinya, Kamu dan member-member Kamu dapat bertransaksi dari manapun, kapanpun secara online di seluruh bumi. Sistem bisnisnya memungkinkan Kamu mengembangkan jaringan antar negara, tak terbatas wilayah. Dengan demikian, transaksi apapun yang dilakukan member di jaringan Kamu, baik di dalam atau di luar negeri, tetap tercatat sebagai poin atau bonus Kamu.

QNET Mlm memungkinkan bisnis global secara sederhana Kamu jalankan di genggaman Kamu. Apakah ada produk di didunia ini yang tidak dipasarkan melalui jaringan? Sabun, shampoo, skamul jepit dll yang kamu pakai, dipasarkan secara berjenjang (multi level), mulai dari pabrik, distributor besar, distributor kecil, toko, pengecer, lalu sampai ke tangan Kamu. Semua barang pada dasarnya melalui proses pemasaran bertahap (multi level marketing).

Di bisnis jaringan ini, proses dan cara kerja qnet ini berjenjang tadi dipotong oleh perusahaan dan Kamu sehingga pemasaran berjenjang itu menjadi pemasaran langsung (Direct Selling). Perusahaan Kamu menyediakan produk, dan Kamu merupakan tombak terdepan yang memperkenalkan produk kepada calon konsumen.

Apakah salah jika peran Kamu dihargai dengan bonus, Industri penjualan langsung merupakan bisnis miliaran dolar yang telah menciptakan profesi pemasaran jaringan (network marketing) yang tumbuh subur dan tangguh, memungkinkan individu dan bisnis bekerja bersama dan terhubung dalam basis satu lawan satu – baik secara langsung, online, lewat telepon, atau melalui promosi katalog. ‘Hubungan’ dengan pelanggan diperoleh melalui distributor independen atau pebisnis jaringan.