// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Mengatur Keuangan Dengan Aplikasi Jenius Everyay

Euforia pernikahan tentu saja akan segera sirna dalam waktu beberapa jam. Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada kehidupan yang sebenarnya, yang mana kamu hanya akan menjalani hidup berdua bersama pasangan. Untuk menjalani hidup selama berumah tangga salah satunya yaitu membutuhkan uang. Dengan begitu, kamu pun kini harus pandai-pandai mengatur keuangan agar masa depan rumah tangga bisa tertata dengan baik,.

Salah satunya yaitu dengan bantuan aplikasi Jenius EveryayAgar keuangan rumah tangga tertata dengan baik, kamu membutuhkan tips-tips jitu agar tidak kewalahan. Lalu, apa saja tips-tipsnya? Simak ulasan berikut ini.

Everyay
Everyay
  • Mulai diskusi tentang finansial

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mendiskusikan kondisi finansial. Kamu bisa mendiskusikan mengenai aset, hutang, gaji, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan keuangan. Pastikan kamu dan pasangan terbuka untuk masalah yang satu ini.

  • Tentukan rekening Bank

Setelah menikah, pastikan kamu mendiskusikan rekening Bank apa yang akan digunakan. Diskusikan beberapa kelebihan dan kelemahan masing-masing Bank agar kamu bisa memilih yang terbaik. Tentukan juga apakah kamu ingin memiliki 1 rekening atau 2 rekening.

  • Menabung dana darurat

Hal-hal yang tidak terduga bisa terjadi kapan saja. Oleh karena itu, penting bagi kamu yang baru menikah untuk menyisihkan uang untuk dana darurat. Dengan begitu, kamu pun tidak akan kerepotan saat hal-hal tak terduga terjadi.

  • Mengusahakan tidak berhutang

Tidak ada yang salah dengan berhutang. Namun jika kamu membiasakan berhutang, maka hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang tidak baik. Untuk itu, hindari berhutang sebisa mungkin. Jika tidak terlalu mendesak, maka kamu bisa menggunakan uang yang dialokasikan untuk keperluan lain.

  • Menggunakan aplikasi Jenius

Jenius merupakan salah satu alat pembayaran digital yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati promo Everyay untuk mendapatkan promo dan diskon menarik. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih menghemat uang pasca pernikahan.

Itulah beberapa tips mengatur keuangan pasca menikah. Gunakan terus aplikasi Jenius dan nikmati berbagai penawaran menarik dari promo Everyay. Transaksi menjadi lebih mudah, praktis, dan aman dengan Jenius.