Terbaru

Cara Berbelanja Online Berbagai Model Lemari Pakaian Di IKEA

0

model lemari pakaian
model lemari pakaian

Seperti kita ketahui bahwa sistem pembelian berbagai perlengkapan rumah tangga di IKEA tersebut bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cara offline dan cara online. Kedua cara tersebut hanya berbeda dalam hal sistem transaksinya saja, yang mana jika dengan cara offline, antara pihak IKEA dengan pembeli tersebut melakukan tatap muka secara langsung dan melakukan kesepakatan transaksi secara langsung pula. Namun, untuk pembelian secara online, transaksi jual beli antara pembeli dan pihak IKEA dilakukan secara tidak langsung melalui sebuah aplikasi pembelian yang sudah disediakan oleh IKEA.

Bagitu pun ketika kita akan membeli berbagai model lemari pakaian, maka kedua cara tersebut bisa anda tempuh sesuai dengan keinginan anda sendiri. Pada artikel ini, hanya akan dibahas mengenai sistem pembelian lemari pakaian secara online. Sistem pemesanan lemari pakaian yang dilakukan secara online ini adalah sangat cocok bagi anda yang setiap harinya hampir tidak memiliki waktu luang untuk melakukan pembelanjaan secara langsung di IKEA Indonesia.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan berbagai model lemari pakaian di IKEA dengan sistem online, sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini agar anda tidak lagi bingung untuk melakukan pembelian dengan sistem ini. Adapun cara pemesanan berbagai model lemari pakaian di IKEA tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi website resmi IKEA Indonesia di www.ikea.com, cari, bandingkan dan pilih produk furniture yang anda sukai dan ingin dibeli.
  2. Tambahkan produk furniture yang akan dibeli ke dalam keranjang belanja. Anda dapat melanjutkan berbelanja atau silahkan menuju halaman pembayaran.
  3. Lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu Visa, American Express, MasterCard,
    JCB, BCA Klikpay dan Mandiri Clickpay
  4. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima notifikasi pengantaran dari pihak IKEA. Pihak IKEA akan menghubungi anda dalam waktu 1 x 24 jam untuk mengatur jadwal pengantaran
  5. Selanjutnya anda akan menerima konfirmasi pesanan dan pihak IKEA akan mengantarkan pesanan anda ke rumah anda.

Demikian beberapa cara melakukan pemesanan berbagai model lemari pakaian di IKEA Indonesia dengan cara online. Sangat mudah bukan ? segera lakukan pembelian lemari pakaian dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan menggunakan sistem online tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.