Terbaru

Jadikan Buku Agenda Kamu Berbeda Dari yang Lain

0

Kini, teknologi semakin maju dengan pesat yang memengaruhi gaya hidup masyarakat. Tidak seperti pada zaman dulu, semua aktivitas lebih dipermudah dengan adanya alat teknologi canggih seperti gadget. Masyarakat bukan hanya mudah melakukan komunikasi, tetapi juga tidak sulit mencatat hal-hal yang penting dengan bantuan gadget. Kalau dulu, untuk membuat catatan hanya bisa dilakukan di buku agenda.

Meski begitu, mencatat di buku agenda masih banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat. Mungkin akan repot membawa buku ini kalau sedang beraktivitas. Tidak praktis seperti gadget yang bisa dimasukkan ke dalam saku. Namun, buku ini juga memiliki banyak kelebihan, seperti tidak membutuhkan baterai, dan tahan lama karena tidak seperti gadget yang kalau rusak belum tentu catatan yang ada di dalamnya masih bisa diselamatkan.

Agar tidak bosan dengan tampilan buku yang begitu-begitu saja, kita bisa lho membuat buku catatan dengan sampul yang didesain sesuai dengan kemauan kita. Tinggal pesan saja di Snapy.

Iyap, Snapy adalah perusahaan di bidang percetakan yang melayani berbagai kebutuhan seperti cetak undangan, kartu nama, mug, notebook, pin, dan masih banyak lagi. Di sini kita bisa membuat buku dengan sampul yang kita desain sendiri, biar tampilannya unik dan berbeda dari yang lain. Kita pun juga semangat mencatat di buku.

Di Snapy, kita bisa mencetak buku yang biasanya digunakan untuk catatan ini dengan desain yang eksklusif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari bentuk, ukuran, jenis, bahan kertas dan sampul, sampai ketebalan bukunya seperti yang diinginkan.

Cara memesannya pun mudah. Snapy melayani pemesanan secara langsung dan secara online. Bagi yang tidak punya waktu datang langsung ke outlet Snapy, bisa memesan secara online di website Snapy yang memiliki konsep Web to Print, yaitu konsep yang mempermudah pemesanan bagi para calon pelanggan, di mana saja dan kapan saja.

Terlebih dahulu kita harus login atau mendaftar jika belum memiliki akun di Snapy, karena hal ini sangat penting untuk mengetahui informasi data pribadi guna proses pemesanan. Setelah itu, pilih produk notebook dan template yang diinginkan. Untuk tamplate, Snapy sudah menyediakannya tetapi kita masih bisa memakai template yang sudah kita buat sendiri.

Setelah itu, kita bisa melakukan personalisasi template untuk mengubah ukuran, warna, jenis font, bahkan bisa menambahkan juga foto atau gambar. Kalau begini, kita bisa membuat buku yang bersampul foto atau gambar yang kita inginkan. Jika sudah, kita bisa melakukan checkout dan pastikan total harga dengan jumlah produk yang dipesan. Baru kita bisa memilih metode pengiriman, bisa via kurir atau dengan datang langsung ke outlet Snapy.

Untuk proses pembayaran, kita tidak perlu khawatir karena transaksi dengan Snapy terjamin aman. Sebab, Snapy menggunkan bank-bank di Indonesia yang terpercaya.

Membuat buku agenda di Snapy, akan membuat buku catatan kita lebih berwarna dan berbeda dari yang lain. Mencatat di buku jdi jauh lebih menyenangkan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.