Kebutuhan akan internet saat ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena saat ini semakin banyak masyarakat yang menggunakan jaringan internet untuk berbagai kebutuhan hidup. Dari mulai untuk kebutuhan hiburan, kebutuhan pengolahan data dalam pekerjaan, kebutuhan berkomunikasi dan sharing informasi, hingga untuk kebutuhan mencari penghasilan yang dapat diandalkan untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Keberadaan jaringan internet dan media digital yang membutuhkan koneksi internet seperti sekarang sudah membuahkan budaya baru dalam segala aspek kehidupan. Misalnya saja terciptanya pekerjaan-pekerjaan atau lahan bisnis baru yang dari awal belum ada. Seperti bisnis pada perusahaan digital dengan beraneka ragam pelayana jasa yang diberikan. Tentu saja untuk dapat melakukan hal tersebut haruslah didukung dengan ketersediaan paket data yang benar-benar sesuai kebutuhan.

paket dataKebutuhan akan paket data tersebut otomatis memicu persaingan di antara pelaku bisnis di bidang teknologi komunikasi dan informasi. Misalnya saja diantara perusahaan operator jaringan seluler yang beroperasi di Indonesia. Salah satu perusahaan operator jaringan seluler tersebut adalah smartfren.

Smartfren adalah satu-satunya perusahaan operator jaringan seluler yang memberikan layanan khusus selain melayani sebagai peruusahaan operator. Layanan lainnya yaitu berupa penyediaan media komunikasi dan informasi dalam bentuk hard ware. Seperti memproduksi gadget dan modem wifi.

Dengan kelebihan pelayanan tersebut tentu saja lebih memuaskan para pelanggannya. Para pelanggan dapat menikmati sebuah gadget dan teknologi jaringan yang benar-benar cocok. Selain itu juga, smartfren kerap kali meluncurkan sebuah gebrakan baru dalam hal kenyamanan dalam berinternet.

Dari mulai peluncuran produk gaget atau modem wifi yang canggih tetapi dengan harga terjangkau hingga memberikan produk isi ulang paket data yang memiliki beberapa kelebihannya. Misalnya saja paket internet connex evo. Paket internet ini sangat cocok untuk digunakan isi ulang modem wifi.

Karena setiap isi ulang pulsa yang dilakukan akan secara otomatis menjadi sebuah data internet yang  dibutuhkan untuk koneksi internet. Paket isi ulangnya pun sangat beragam paket dan harganya. Ada paket bulanan, paket mingguan, paket harian, dan paket super besar hingga 44 GB.