Pentingnya memiliki asuransi kecelakaan

Asuransi merupakan salah satu bentuk perlindungan yang bisa diberikan kepada harta benda maupun barang berharga. Akan tetapi dari semua itu salah satu harta perlu mendapatkan perlindungan adalah diri kita sendiri. Tidak ada satupun orang yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bisa saja terjadi berbagai macam hal yang tidak diinginkan saat kita beraktivitas seperti bekerja, dalam perjalanan, maupun dalam kegiatan lainnya. Memiliki asuransi kecelakaan menjadi salah satu cara yang tepat untuk melindungi kelangsungan hidup kita dan keluarga.

asuransi kecelakaan

Salah satu pilihan asuransi terbaik adalah asuransi proteku Maxi. Asuransi kecelakaan tersebut merupakan produk Asuransi kerugian milik PT Zurich asuransi Indonesia yang diperuntukkan bagi perseorangan yang memiliki badan usaha. Asuransi ini memberikan manfaat yang sangat besar seperti santunan kecelakaan diri, kebongkaran gangguan usah banjir gangguan gempa bumi, kebakaran maupun tanggung jawab hukum pihak ketiga. Berikut ini ada beberapa macam keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi proteku Maxi dari Zurich asuransi Indonesia salah satunya adalah premi terjangkau dengan tiga pilihan perlindungan asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahwa memiliki asuransi berarti harus memutar otak untuk mengelola keuangan agar tetap sehat. Akan tetapi sebetulnya apabila kita bisa mengelolanya dengan baik dan memilih perusahaan asuransi yang tepat semua orang tidak akan terbebani dengan pembiayaan coba asuransi. Asuransi proteku Maxi dari Zurich asuransi Indonesia menghadirkan asuransi kerugian yang bisa dimiliki dengan biaya premi yang sangat terjangkau.

Keunggulan lainnya dari asuransi kecelakaan protection Maxi dari Zuhri Indonesia adalah bisa mengcover terhadap beberapa macam musibah atau kecelakaan yang bisa menimpa usaha maupun karyawan yang ada di perusahaan tersebut. Contohnya seperti kecelakaan diri yang menyebabkan meninggal maupun cacat tetap total untuk tertanggung maupun kecelakaan diri yang mengakibatkan meninggal atau cacat tetap untuk karyawan tertanggung. Besaran pertanggungan yang bisa didapatkan oleh semua Nasabah asuransi proteku Maxi cukup menarik dan dengan pilihan yang sangat beragam seperti untuk santunan kecelakaan diri tertanggung terdiri dari 3 pilihan yaitu 300 juta, 400 juta hingga 500 juta rupiah.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *