Rekomendasi Warna Pashmina Plisket Paling Cocok untuk Remaja

Kadang Anda mungkin bingung memilih hijab dan pakaian yang cocok untuk outfit of the day (OOTD). Mulai dari bingung pemilihan warna, bentuk, serta beberapa aspek lainnya. Saat ini Anda tidak perlu khawatir ingin tetap tampil stylish meskipun mengenakan hijab, karena sudah ada pashmina plisket yang cocok digunakan untuk siapa saja, termasuk para remaja. Kendati demikian, Anda harus memilih hijab yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan pashmina dengan model plisket, perhatikan cara perawatannya dan penyimpanannya. Selain itu, poin yang paling penting adalah memilih warna yang paling cocok dengan tone kulit Anda. Selain disesuaikan dengan warna kulit, Anda juga harus memilih warna hijab yang cocok untuk berbagai outfit.

Apa Saja Rekomendasi Warna Pashmina untuk Remaja?

Berikut ini adalah beberapa warna hijab pashmina yang bisa Anda pilih. Warna-warna berikut ini semakin populer karena kesan elegan yang diberikan saat dikenakan.

1. Warna Lavender

Lavender merupakan rekomendasi warna pashmina pertama yang bisa Anda pilih. Warna hijab ini cocok dipadukan dengan berbagai outfit karena memiliki kesan yang segar serta elegan. Anda bisa menggunakan pashmina lavender untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari acara formal, semi-formal, sampai dengan non-formal.

2. Warna Cokelat Milo

Apakah Anda termasuk penggemar warna pastel? Cokelat milo bisa menjadi rekomendasi warna yang harus Anda pilih. Sebagai warna yang soft, kesan yang ditampilkan pada wajah akan semakin anggun serta manis. Warna milo juga memiliki kesan yang lebih gelap sehingga disebut sebagai warna netral. Apapun jenis dan warna outfit yang Anda pilih, milo bisa menjadi hijab yang sempurna.

3. Warna Mocca

Warna populer berikutnya yang sering digandrungi oleh para hijabers adalah mocca. Tidak jauh dengan warna milo, kesan yang diberikan oleh warna ini juga lebih manis dan elegan. Cocok digunakan untuk berbagai outfit, mulai dari warna senada atau warna lainnya. Warna mocca juga memberikan kesan wajah yang lebih segar dan cerah.

4. Warna Hitam

Warna hitam menjadi salah satu warna pashmina yang paling sering dicari. Sebagai warna netral, hitam polos cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna, terutama yang cerah. Anda bisa memilih warna hitam jika menginginkan hijab yang memiliki kesan elegan, berkelas, dan mencerahkan wajah. 

5. Warna Navy

Selain hitam, warna navy juga selalu menjadi populer. Warnanya yang gelap membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Bahkan navy juga sering dipadukan dengan berbagai outfit. Navy sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, baik kumpul dengan teman, pergi ke kampus, dan lain-lain. Kesannya yang netral dan alami akan membuat wajah Anda semakin anggun.

6. Warna Army

Warna army juga cantik dan terbukti mencerahkan wajah. Sebagai warna yang selalu digemari, army juga cocok untuk berbagai keperluan. Anda bisa memadukan warna army dengan berbagai outfit dengan warna kuning, pink fanta, atau warna senada. Wajah Anda akan terlihat semakin segar dengan balutan pashmina army.

7. Abu muda atau Abu Tua

Rekomendasi warna berikutnya adalah abu muda atau abu tua. Kedua warna tersebut sering digemari karena cocok dipadukan dengan berbagai outfit berwarna cerah. Penampilan Anda pasti akan semakin anggun dan cantik.

Sederet rekomendasi warna untuk pashmina plisket di atas bisa Anda jadikan inspirasi untuk OOTD. Tidak ada salahnya mengoleksi beberapa warna hijab sekaligus.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *