// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Kalkulator Deposito Online Dari Bank Sinarmas

Sekarang ini sudah ada namanya deposito online. Anda sudah bisa menghidtug menggunakan kalkulator deposito dari bank sinarmas. Nah, mengapa harus deposito online? Beberapa alasannya adalah:
Efisien, tanpa perlu ke kantor cabang.

Pembukaan rekening mudah dan praktis, bisa di mana saja dan kapan saja.
Tingkat suku bunga kompetitif hingga 5,75% p.a.
Nominal penempatan hanya mulai dari Rp. 500 ribu.
Anda belum tahu apa itu Deposito Sinarmas?

Deposito Sinarmas adalah produk simpanan berjangka yang memberikan bunga kompetitif sebesar 4,75 persen per tahunnya dengan setoran awal mulai dari Rp. 8 juta. Deposito berjangka Bank Sinarmas menyediakan empat pilihan jangka waktu yang dapat dicairkan pada tanggal jatuh tempo atau diperpanjang secara otomatis.

https://www.banksinarmas.com/id/public/upload/thumb/5ca5ed71dc13f_tabungan-dengan-tujuan.jpgManfaat deposito Sinarmas

Deposito Berjangka dari Bank Sinarmas sangat diminati oleh masyarakat berkat pelayanannya yang sangat inovatif dan menguntungkan bagi nasabah. Berikut manfaat membuka rekening Deposito Berjangka Bank Sinarmas.
Suku bunga yang sangat kompetitif sehingga nasabah akan selalu mendapat return atau imbal balik yang maksimal untuk setiap investasinya.

Tersedia fasilitas perpanjangan secara otomatis atau ARO, serta tidak otomatis (Non ARO) sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Pilihan jangka waktu penempatan yang sangat variatif sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan untuk
berinvestasi dengan dana miliknya.

Pilihan untuk membuka rekening atas nama perorangan atau perusahaan sehingga nasabah dapat memisahkan rekening deposito sesuai alokasi dananya.

Deposito online ini merupakan salah satu produk deposito pada umumnya yang berbasis teknologi digital. Sehingga semua layanannya bisa Anda akses secara online. Bagi Anda yang tertarik untuk bisa memilih deposito online, salah satunya adalah deposito Sinarmas.

Sebenanrnya sama halnya seperti buka deposito konvensional, kemudahan dan juga bunga yang besar juga bisa didapatkan dengan buka deposito online di Bank Sinarmas. Melalui Sinarmas Internet Banking, ini kamu bisa buka deposito dengan cepat dan tanpa ribet.

Bunga yang ditetapkan Bank Sinarmas buat depositonya sebesar 6 persen per tahun yang bisa Anda hitung dari kalkulator deposito. Sementara tenornya dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan. Pembukaan deposito online Bank Sinarmas bisa dimulai dari Rp. 500 ribu.

Suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) menjadi acuan suku bunga simpanan dan kredit perbankan, termasuk juga deposito. Dalam beberapa bulan terakhir, berikut ini daftar suku bunga acuan BI atau BI. Deposito berjangka Bank Sinarmas melalui produknya, saat ini menawarkan tenor atau jangka waktu mulai dari 1, 3, 6, 12, 24 dan 36 bulan. Dengan setoran awal sebesar Rp. 8 juta.

Nah, besaran dana dan lamanya tenor yang kamu ambil menjadi penentu berapa besar sih bunga yang kamu terima nantinya. Namun, tetap diingat ya. Suku bunga yang berlaku sewaktu-waktu bisa berubah. Berikut ini suku bunga deposito Sinarmas dalam bentuk mata uang rupiah:

Sebelum Anda menghitung kalkulator deposito berapa suku bunga deposito Sinarmas valas, berikut informasi wajib bila membuka produk deposito satu ini. Untuk memudahkan melakukan perhitungan, berikut ini simulasi perhitungan deposito Sinarmas dengan kalkulator bunga deposito di bawah ini.

Kalkulator Bunga Deposito
Dana Deposito Awal* Rp10.000.000
Tenor Deposito (Bulan)* 3 Bulan
Bunga Deposito Tahunan (%)* 5,25%
Pajak Bunga Deposito (%) 20%
Bunga (Sebelum Pajak) Rp131.250
Bunga (Setelah Pajak) Rp105.000
Dana Setelah Tenor Berakhir Rp10.105.000
Silahkan ganti angka di atas untuk menghitung kembali

Nah, itulah beberapa hal tentang kalkulator deposito dari Sinarmas yang bisa Anda jadikan perhitungan di dalam menghitung segala sesuatu mulai dari deposito dan suku Bunga dari deposito online ini.

Meta: