// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Aman Saat Ajukan Pinjaman Dana Cepat Secara Online

Ketika membutuhkan dana secara mendadak, setiap orang pasti akan berpikir untuk mengajukan pinjaman online. Selain lebih mudah dan tidak membuang banyak waktu, pinjaman online pada umumnya bisa lebih cepat cair. Namun hal tersebut juga bisa merugikan apabila Anda lakukan tanpa pertimbangan. Berikut ini adalah tips mengajukan pinjaman dana cepat secara online yang aman:

Pilih Perusahaan yang Sudah Kredibel

Hal paling penting yang perlu dilakukan adalah memilih perusahaan yang kredibel dan tidak abal-abal. Tujuannya agar Anda tidak tertipu dengan pinjaman online ilegal yang hanya merugikan. Perusahaan kredibel pasti memiliki izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

pinjaman dana cepat
pinjaman dana cepat

Memiliki Layanan Konsumen

Layanan konsumen baik berupa nomor telepon, alamat email atau alam kantor sangat penting jika Anda ingin mengajukan pinjaman online. Jadi jika ada masalah ketika mengajukan pinjaman atau dalam proses membayar cicilan, Anda bisa menghubungi layanan konsumen dengan mudah.

Website yang Digunakan Aman

Ketika mengajukan pinjaman dana cepat secara online, maka Anda harus berhati-hati dengan situs atau aplikasi yang dipakai. Jangan mengajukan pinjaman pada aplikasi yang tidak jelas. Usahakan mengajukan pinjaman pada aplikasi atau website resmi perusahaan yang dipilih. 

Selain itu, pastikan website tersebut merupakan website yang aman sehingga data Anda bisa terenkripsi dengan baik. Website yang secured atau aman memiliki logo gembok pada bagian kiri atas.

Pahami Kontrak Pinjaman

Anda harus memahami dengan baik kontrak pinjaman mulai dari besar cicilan, tenor, bunga, biaya administrasi, dan lain sebagainya. Apabila ada yang kurang jelas maka tanyakan terlebih dahulu kepada layanan konsumen yang disediakan. Kontrak pinjaman ini sangat penting karena mengatur hak dan kewajiban kedua belah pihak yang bersangkutan.

Itulah tips aman saat ingin mengajukan pinjaman dana cepat secara online. Jika mengikuti tips di atas maka risiko tertipu oleh pinjaman online bisa diminimalisir. Salah satu perusahaan pembiayaan yang kredibel dan terdaftar OJK adalah BFI Finance. Ada tiga produk online yang disediakan dengan plafon berbeda-beda yaitu pinjaman berjaminan sertifikat rumah, BPKB motor dan BPKB mobil. Langsung saja kunjungi website BFI Finance di produk.bfi.co.id untuk melihat ketiga produk yang ditawarkan.