// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Saat Terbaik Untuk Minum Susu

Sebagai orang tua sangat disarankan untuk memberikan susu kepada anak dengan porsi yang tepat. Jangan sampai berlebihan dan jangan sampai kekurangan. Jadi sebaiknya bunda memberikan susu kepada anak sebanyak 2 gelas perhari. Salah satu susu yang cocok untuk anak usia 1 sampai 3 tahun adalah susu S26. Kandungan susu S26 ini memang sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Memang kapan waktu yang tepat untuk memberikan susu kepada anak? Sebenarnya pemberian susu kepada anak ini bisa anda berikan kapan saja. Waktu yang paling terbaik untuk memberikan susu kepada anak adalah di waktu pagi dan malam hari.

Tentunya ada alasan tersendiri kenapa susu diberikan pada waktu pagi dan malam. Perlu anda ketahui bahwa ketika memberikan susu di pagi hari maka bisa dijadikan sebagai menu sarapan sehat untuk anak.

Mengkonsumsi susu S26 di pagi hari bisa membantu untuk meningkatkan energi yang dibutuhkan oleh anak. Jadi saat semua kebutuhan nutrisi anak sudah terpenuhi maka mereka akan semangat dalam melakukan berbagai aktivitas.

kandungan susu S26
kandungan susu S26

Kalau memberikan susu pada waktu malah hari ini bertujuan untuk membantu anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Mengingat kandungan susu S26 ini terdapat zat triptopan yang bisa membantu proses pembentukan hormon melatonin. Zat ini memiliki fungsi penting untuk meningkatkan kualitas tidur yang baik.

Ketika kualitas tidur anak sudah bagus maka ini sangat berpengaruh terhadap kemampuan anak dalam belajar. Sehingga penting sekali memberikan susu kepada anak diwaktu pagi dan malam hari. Selain itu anak akan terbiasa sendiri untuk minum susu di pagi hari dan malam hari. Sehingga bunda tidak perlu khawatir kelupaan belum memberikan susu kepada anak.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.