// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Mudahnya Membuka Tabungan Tanpa Biaya Admin di Bank Danamon

Mungkin Anda memiliki jumlah dana tersisa yang ingin Anda investasikan? Atau Anda ingin membuka tabungan tanpa biaya admin untuk ditabung saat dibutuhkan. Solusi teraman bagi Anda adalah membuka buku tabungan Danamon LEBIH, tidak hanya membantu Anda mengumpulkan uang tetapi juga menghasilkan bunga.

Apakah Anda masih mengkhawatirkan prosedur, biaya admin, suku bunga, syarat dan penyelesaian? Maka Anda perlu mengetahui saat membuka tabungan untuk membantu Anda menyimpan uang dengan baik dan efektif.

Pentingnya Membuat Buku Tabungan

tabungan tanpa biaya admin
tabungan tanpa biaya admin

Buka tabungan secara sederhana dipahami bahwa Anda membawa uang ke bank yang Anda percayai untuk dikirim. Bank kemudian menerbitkan buku tabungan yang menyatakan bahwa ia menyimpan uang Anda pada tingkat bunga yang ditentukan. Ada banyak alasan mengapa Anda harus membuat buku tabungan:

  • Memiliki tabungan yang diambil dari gaji Anda setiap bulan
  • Ingin menghemat uang untuk sekolah anak Anda
  • Memiliki uang lebih dan ingin berinvestasi dengan aman
  • Mengumpulkan uang untuk membangun rumah

Dengan alasan di atas, mungkin Anda langsung terpikir untuk membuka tabungan sendiri bukan? Bagi nasabah pemula pasti akan banyak pertanyaan seperti bagaimana cara membuka tabungan tanpa biaya admin, bagaimana prosedurnya, berapa suku bunganya. Jangan khawatir, Bank Danamon akan langsung berbagi dengan Anda bagaimana cara menabung yang mudah dan efektif tanpa dibebani berbagai biaya.

Prosedur membuka tabungan

Membuka tabungan langsung di bank Danamon merupakan bentuk yang populer saat ini, dengan prosedur formulir ini relatif sederhana dan cepat. Untuk membuka tabungan Danamon LEBIH, Anda bisa langsung di teller, lalu Anda akan diberi arahan oleh teller mengisi formulir pendaftaran. Kemudian, staf akan menerima sejumlah uang yang ingin Anda kirim dan cetak serta stempel untuk Anda. Karena Danamon LEBIH memiliki berbagai manfaat yang tidak bisa Anda dapatkan di Bank lain, yaitu:

  • Bebas biaya admin, yaitu Anda tidak perlu membayar biaya administrasi bulanan/penalti, dengan ketentuan saldo rata-rata rekening di atas Rp 1 juta.
  • Anda bisa menikmati gratis asuransi jiwa senilai Rp10.000.000 untuk 6 bulan pertama.
  • Tidak dikenai biaya transaksi untuk cek saldo, tarik tunai, maupun transfer online. Dengan transaksi melalui jaringan ATM bersama, maksimal sebanyak 10 kali per bulan untuk masing-masing transaksi (selama saldo sebelum transaksi sebesar Rp 1 juta).

Hanya dengan beberapa langkah sederhana di atas, Anda dapat sepenuhnya mengirim atau tabungan tanpa biaya admin secara mudah dan aman. Karena bank Danamon memberikan kemudahan dalam layanan untuk membuka tabungan untuk nasabah.