// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tiga Penyebab Utama Kulit Kering dan Kusam

Kulit yang kering merupakan salah satu gejala umum yang dialami oleh semua orang yang mengalami kekurangan cairan pada lapisan laping luar permukaan kulit. Selain itu terdapat juga sel-sel kulit yang telah mati yang masih menempel dan terangkan secara sempurna yang menjadikan kulit wajah terlihat kering dan kusam. Beberapa area tubuh yang sangat rentan mengalami hal tersebut adalah permukaan kulit wajah, lengan tangan kaki dan beberapa macam alat tubuh yang terbuka lainnya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut diperlukan produk exfoliating terbaik yang mampu mengangkat sel-sel kulit yang telah mati dalam menjaga kelembaban kulit wajah dalam waktu yang cukup lama.

Salah satu pilihan produk exfoliating terbaik yang bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit wajah hingga mengangkat sel-sel kulit yang telah mati adalah bio-renew deep exfoliating gel. Produk perawatan kecantikan terbaik dari desa tersebut memiliki kandungan bio energy kompleks yang membantu penyerapan oksigen ke dalam kulit menjadi lebih mudah sehingga kulit wajah akan terlihat lebih sehat. Fungsi lain dari energi kompleks adalah memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati dan mempermudah proses regenarasi sel kulit wajah.

exfoliating terbaik
exfoliating terbaik

Keunggulan dari produk tersebut adalah memiliki formula yang lembut yang membantu untuk memaksimalkan proses penyerapan produk tersebut ketika digunakan. Kandungan ekstrak royal jelly yang ada di dalamnya mampu menutrisi dan membentuk kulit wajah agar tetap lembab dan terhindar dari kekeringan ketika menggunakan exfoliating gel dari bio-essence.

Selain penggunaan exfoliating terbaik dari bio essence, kita juga perlu mengetahui tiga penyebab utama timbulnya permasalahan kekeringan pada kulit wajah. Yang pertama adalah karena iritasi. Iritasi pada kulit wajah dan tubuh bisa disebabkan oleh beberapa macam diantaranya adalah penggunaan perlengkapan kosmetik yang tidak cocok dan tidak sesuai dengan karakteristik kulit wajah. Penyebab utama kedua timbulnya permasalahan kekeringan pada kulit wajah adalah karena menggosok kulit terlalu lama.

Salah satu contohnya adalah ketika mencuci wajah kita perlu menggunakan teknik pencucian yang baik dan tidak kasar sehingga kulit wajah tidak akan mengalami iritasi. Bertambahnya usia bisa menjadi salah satu faktor lain penyebab timbulnya masalah kekeringan pada kulit wajah. Semakin bertambahnya usia maka berkurang produksi hormon yang diproduksi oleh tubuh. Penurunan hormon tersebut akan berkaitan erat dengan kesehatan kulit wajah.