// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Penting Diketahui Sebelum Gunakan Alat Tes Kehamilan

Pasangan yang baru menikah biasanya akan sangat merindukan kehadiran buah hatinya, mereka yang merindukan kehadiran buah hati pastinya hal pertama yang ingin dilakukan dengan mengetahui kehamilannya, alat tes kehamilan tentu sangat diperlukan bagi pasangan yang baru menikah dan ingin hamil sesuai yang direncanakan, karena mereka harus mengetahui siklus menstruasi dengan perhitungan yang tepat. Mengapa demikian? Karena di dalam siklus menstruasi wanita, terdapat proses terbentuknya satu sel telur matang yang siap dibuahi sel sperma. Masa tersebut juga dikenal dengan masa subur wanita.

Alat tes kehamilan yang canggih bukan melulu dilakukan untuk uji kehamilan saja, melainkan untuk mengetahui siklus menstruasi, keadaan fisik wanita, kondisi hatinya serta siklus subur yang dimilikinya. Semua fungsi ini bisa diperoleh hanya dengan menggunakan satu alat pintar penunjang kehamilan bernama femometer. Selain menggunakan alat ini, anda juga harus mengetahui langkah yang tepat untuk menggunakan alat tes kehamilan.

alat tes kehamilan
                                                                           alat tes kehamilan

Berikut 2 hal yang perlu anda ketahui sebelum menggunakan femometer:

  1. Mengetahui Perubahan Hormon dalam tubuh

Wanita memiliki hormon yang berkaitan dengan siklus reproduksi, yaitu hormon esterogen. Hormon tersebut berperan dalam menentukan masa subur seorang wanita. Hormon tersebut bekerja mengatur kematangan sel  telur dengan cara mengeluarkan hormon FSH dan LH di otak. Hormon FSH akan berguna untuk merangsang perkembangan bakal sel telur menjadi telur matang. Sedangkan LH berguna untuk menstimulasi pelepasan sel telur matang yang siap dibuahi dari indung telur.

  1. Mengetahui perubahan kondisi tubuh akibat hormon

Adanya perubahan suhu basal tubuh merupakan salah satu indikator adanya perubahan hormon. Selain itu danya perubahan pada serviks serta sekresi lendir di serviks juga berkaitan dengan perubahan hormon dalam tubuh anda. Siklus menstruasi yang kurang tertata (kadang panjang kadang sebentar) mengindikasikan hormon dalam tubuh anda yang sedang berubah. Yang terakhir adalah perubahan bentuk payudara dan juga nyeri pada perut menandakan siklus subur pada diri anda.

Setelah mengetahui dua hal diatas, metode dengan femometer merupakan uji masa kesuburan wanita yang paling mudah dan simpel. Ovutest dan Femometer juga mampu mengetahui siklus reproduksi anda dengan sangat cepat dan akurat. Dengan mengetahui hal diatas anda akan semakin yakin untuk menggunakan femometer sebagai alat uji kesuburan dan kehamilan anda.