Cara Mulai Investasi Reksa Dana Manulife

deposito online

Sekarang ini jika anda berkeinginan mulai investasi reksa dana maka klikmami menjadi solusi terbaiknya. Dimana situs ini memang berasal dari Manulife dengan beragam kemudahan yang telah dihadirkan. Mulai dari akses yang cepat bahkan bisa dilakukan kapanpun. Berbagai macam transaksi bisa dilakukan dengan aman. Seperti halnya pengalihan, pembelian, pencairan, pembaruan data dan lain sebagainya. Tentunya hal ini mampu menarik minat para investor untuk berinvestasi.

Klikmami ternyata menjadi salah satu fasilitas dari reksa dana online PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Hal ini seakan membuat banyak orang apalagi pemula berencana untuk mulai investasi reksa dana. Apalagi situs klikmami ini memang terpercaya bahkan keamanannya selalu terjaga. Anda tidak perlu takut lagi atau bahkan merasa ragu untuk melakukan investasi. Menariknya investasi itu nanti bakalan dikelola secara langsung oleh tim pengelola investasi dari PT MAMI. Setidaknya sekitar 20 produk telah tersedia pada reksa dana Manulife ini.

deposito online
mulai investasi reksa dana

Produk yang telah tersedia ternyata meliputi pendapatan tetap, reksa dana saham, campuran maupun pasar uang. Bahkan reksa dana Manulife ini juga mempunyai produk menarik yakni reksa dana saham syariah. PT MAMI sudah hadir di Indonesia tepatnya tahun 1996 dan semenjak itu juga telah mendampingi masyarakat sampai sekarang ini. Mereka memang mempunyai sebuah komitmen dalam pemberian solusi investasi berkualitas.

Jika kita bandingkan dengan lainnya ternyata situs MAMI ini bertahan pada posisinya sebagai manajer investasi yang terbesar pada industri reksa dana. Bahkan pengelolaan dana pun kini sudah mencapai angka Rp 60 triliun rupiah. Menariknya kini MAMI juga memberikan penawaran sekitar 23 produk reksa dana. 

Dimana hal ini terdiri dari saham syariah, pendapatan tetap, campuran bahkan pasar uang. Semua rangkaian produknya ini ternyata sudah dikelola tim pengelola investasi yang mana sudah berpengalaman selama 12 tahun. Jika memang anda tertarik dan ingin mulai investasi reksa dana sebaiknya kunjungi sangat website resminya. Dari sana anda bakalan menemukan banyak informasi yang sedang dibutuhkan.

Artikel yang Direkomendasikan