// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Memilih Sekolah Digital Marketing

Ketertarikan akan dunia e-commerce tampaknya semakin hari semakin menjadi-jadi. Buktinya adalah pertumbuhan e-commerce yang juga semakin berpotensi khususnya bagi para pebisnis yang mempunyai rencana untuk mengembangkan bisnisnya. Apalagi untuk era digital sekarang ini tentunya semua dituntut serba digital, sebagai pebisnis juga dituntut untuk mengikuti perkembangan ini. Salah satu bentuk usaha dalam mengikuti perkembangan digital bagi para pebisnis adalah dengan mengikuti sekolah digital marketing.

Sekolah ini berperan penting pada setiap orang baik pengusaha maupun orang biasa yang berencana untuk terjun di dunia digital marketing. Dengan mengikuti kelas digital marketing mereka akan mendapatkan bekal dan berbagai pengetahuan yang bermanfaat. Untuk kalian yang sedang mencari sekolah di bidang digital marketing, sebaiknya pilihlah sekolah yang kredibel. Berikut ini tips-tips memilih sekolah digital marketing yang kredibel:

Sekolah Digital Marketing
Sekolah Digital Marketing
  1. Pada umumnya saat ini sekolah pada bidang digital marketing dimiliki oleh situs pribadi atau institusi sehingga menjadikannya mudah diakses. Untuk mengakses sekolah ini, kalian hanya perlu membuka laman resmi website sekolah dan mencari informasi mengenai sekolah ini. Informasi yang kalian cari dapat berupa metode apa saja yang diberlakukan dalam sekolah ini, apakah berbagai metode tersebut nantinya dapat dipelajari oleh semua siswa atau tidak. Kemudian carilah informasi mengenai mata pelajaran apa saja yang ditawarkan oleh sekolah tersebut. Pilihlah sekolah yang memberikan manfaat mengenai digital marketing dari pelajaran yang paling dasar hingga sampai pelajaran mahir.
  2. Carilah sekolah yang memiliki mentor profesional, kredibel dan berkualitas. Hal tersebut menjadi hal yang penting bagi siapa saja yang memiliki rencana untuk mempelajari dan mempraktekkan ilmu yang didapatkannya. Dengan adanya mentor yang profesional, kredibel dan berkualitas tentu nantinya juga akan menghasilkan siswa dan lulusan yang berkualitas juga. Supaya nantinya siapa saja yang sudah menempuh pendidikan digital marketing di sekolah tersebut dapat bersaing dengan yang lain. Seperti yang sudah diketahui bahwa diluar sana banyak pesaing yang memiliki kualitas yang baik juga.

Memang perlu untuk memilih sekolah digital marketing dengan cermat dan teliti, karena memang jika salah pilih akan mengakibatkan penyesalan. Perhatikan dua tips dalam memilih sekolah di bidang digital marketing di atas supaya nanti dapat memanfaatkan hasilnya dengan maksimal. Begitu banyak sekolah yang menawarkan digital marketing sebagai fokus kajiannya, salah satu yang direkomendasikan adalah International Design School (IDS). Dalam metode belajarnya, IDS memberikan materi mengenai strategi marketing yang pada kondisi kekinian ini telah banyak dikembangkan oleh pakar.

Pakar yang dimaksud disini adalah pakar internet marketing yang bertujuan untuk meningkatkan keuntungan dalam berbisnis. IDS juga menawarkan berbagai macam fasilitas menarik, seperti mentor profesional, lab komputer dengan teknologi terbaik, dan sertifikat kelulusan. Selain itu alasan kenapa harus memilih IDS adalah IDS telah menjalin kerjasama dengan universitas di Australia dan team pengajar dari industri. 

Metode yang ditawarkan oleh IDS adalah berupa Short Course Digital Marketing IDS, yaitu berupa kelas singkat yang bertujuan memperdalam pemahaman mengenai digital marketing beserta elemen-elemen pendukungnya. Teknik memperdalam pemahaman digital marketing dimulai dari pemahaman akan definisi digital marketing hingga pada strategi penyusunan online marketing. Kelas singkat ini berlangsung 10 kali pertemuan dengan waktu pada tiap pertemuan adalah 3 jam. Informasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi IDS melalui website resminya atau dapat juga dengan langsung mendatangi alamatnya.