// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Perhatikan Saat Mengaplikasikan Nameera Gel Cleanser

Brand terkenal dan terpercaya dengan produk pembersih wajahnya yakni Nameera Gel Cleanser memang telah terbukti ampuh. Tetapi Anda tetap perlu memperhatikan tentang efek sampingnya, karena pada dasarnya beberapa jenis kulit memiliki reaksi peka terhadap zat tertentu. Anda perlu memperhatikan peringatan yang tertera di semua produk perawatan kulit.

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mengaplikasikan Namera Gel Cleanser

Nameera Gel Cleanser merupakan produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk membersihkan semua kotoran, debu, dan polusi yang masuk ke dalam pori wajah. Bentuknya gel sehingga lebih aman jika digunakan untuk semua jenis kulit dan cenderung dapat melembabkan.

nameera gel cleanser
                                                                                  nameera gel cleanser

Meski efeknya cukup baik, tetapi kulit setiap orang tetap saja memiliki reaksi berbeda sehingga perlu diperhatikan beberapa hal agar efeknya tetap aman untuk kulit.

1. Cara Pemakaian

Jangan sampai salah saat Anda melakukan tahap pemakaian Nameera gel, karena efeknya cukup berbahaya. Pastikan agar busa tidak mengenai mata dan hanya berada di seluruh wajah secara merata. Anda juga tidak boleh menggunakannya dengan cara yang kasar meski tekstur busanya lembut. Anda harus memijat dan mengoleskannya secara perlahan.

2. Waktu Penggunaan

Sabun muka pada umumnya tidak boleh dipakai secara berlebihan, artinya Anda selalu mencuci muka bahkan lebih dari 2 kali sehari setiap wajah terasa kotor. Sabun cuci muka dapat memberikan efek buruk jika digunakan lebih dari waktu yang ditentukan.

3. Timbulnya Masalah

Dari kesalahan dalam cara pemakaian atau waktu penggunaan, hal tersebut akhirnya dapat menimbulkan beberapa masalah pada kulit wajah. Aman dan alaminya Nameera Gel Cleanser tidak membuat produk tersebut bebas efek samping mengingat reaksi setiap kulit bisa berbeda. hentikan pemakaian jika kulit wajah mengalami iritasi dan kering.

Produk pembersih wajah Nameera gel memang direkomendasikan bagi Anda yang umumnya tidak cocok menggunakan sabun muka. Teksturnya dibuat lebih lembut dengan kandungan alami menggunakan gel agar kulit wajah tidak kering. Tetapi, jika Anda mengalami masalah atau mengaplikasikan dengan cara yang tidak tepat sebaiknya konsultasikan dengan dokter spesialis