// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan

Berniat untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan, atau Kredit Tanpa Agunan (KTA)? Anda bisa memilih KTA Dana Instant Bank Danamon sebagai solusinya. Karena, Bank Danamon menawarkan sejumlah keuntungan pada produk tersebut. Salah satu keuntungan yang ditawarkannya adalah, limit pinjaman yang mencapai IDR 200.000.000. 

Pinjaman Tanpa Jaminan
Pinjaman Tanpa Jaminan

Untuk Anda yang tertarik, berikut kami paparkan cara mengajukan KTA di Bank Danamon:

  1. Persyaratan 

Persyaratan pengajuan KTA di Bank Danamon terbagi ke dalam dua jenis. Pertama persyaratan umum, dan kedua persyaratan dokumen. Untuk persyaratan umum, di antaranya seperti:

  • Usia minimum 21 tahun
  • Usia maksimum 60 tahun pada saat akhir pinjaman (khusus untuk karyawan maksimal 55 tahun saat pengajuan)
  • Pemohon harus seorang pengusaha/karyawan/profesional
  • Memiliki penghasilan minimum IDR 2.000.000 per bulan (kotor)
  • Mengisi dan menandatangani aplikasi pengajuan Dana Instant

Sedangkan untuk persyaratan dokumen adalah sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP
  • Slip gaji atau bukti penghasilan lainnya/cover buku tabungan
  • Fotokopi NPWP
  1. Bunga Pinjaman

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan Anda ketahui besaran bunga yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Untuk KTA, Danamon menawarkan suku bunga kompetitif. Adapun besaran bunganya adalah sebagai berikut:

  • Untuk cicilan 12 bulan sebesar 1,09%
  • Untuk cicilan 24 bulan sebesar 1,29%
  • Untuk cicilan 36 bulan sebesar 1,39%

Jenis suku bunga yang ditawarkan adalah flat. Suku bunga di atas bisa Anda gunakan untuk simulasi sederhana sebelum mengajukan permohonan pinjaman. 

  1. Cara Pengajuan

Sebelum pengajuan pinjaman, pastikan semua persyaratan umum dan dokumen Anda lengapi. Untuk KTA di Bank Danamon, Anda bisa mengajukannya langsung di kantor cabang terdekat. Jangan lupa untuk membawa semua persyaratan yang harus disiapkan, kemudian setorkan langsung di kantor cabang.

Isilah data aplikasi pengajuan Dana Instant yang ingin diajukan. Jika persyaratan dan prosesnya sesuai, maka dana pinjaman akan segera diproses oleh pihak bank. 

Itulah cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan atau KTA di Bank Danamon. Butuh dana cepat? Ajukan sekarang di Bank Danamon. Proses pengajuannya mudah dengan persyaratan yang tidak ribet. Dana pinjaman pun bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi finansial Anda.