// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Syarat dan Ketentuan Mengajukan KPR Danamon

KPR Danamon adalah salah satu produk pinjaman dari Bank Danamon yang memberikan fasilitas berupa dana untuk keperluan pembelian rumah, apartemen, dan pembangunan maupun renovasi rumah. Produk ini sangat berguna bagi Anda yang sedang menginginkan hunian sendiri dengan biaya dan bunga yang ringan. Berikut beberapa syarat dan ketentuan jika Anda berencana untuk mengajukan produk ini, yaitu:

KPR
KPR
  1. Pemohon adalah individu dengan status kewarganegaraan Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia minimal saat awal masa kredit adalah 18 tahun bagi yang sudah menikah dan 21 tahun bagi yang belum menikah.
  3. Usia maksimal pada saat akhir masa kredit adalah 55 tahun bagi karyawan dan 65 tahun bagi pengusaha dan profesional
  4. Minimal pendapatan per bulan adalah Rp. 5.000.000,- dan
  5. Jumlah angsuran, perhitungan angsuran dari penghasilan kotor yaitu boleh gabungan suami dan istri bagi yang sudah menikah.

Sedangkan persyaratan dokumen pribadi untuk mengajukan aplikasi pinjaman KPR Danamon antara lain: pertama, formulir aplikasi kredit bisa didapatkan secara offline maupun online. Kedua, fotokopi KTP pemohon, KTP suami atau istri bagi yang sudah menikah. Ketiga, fotokopi Kartu Keluarga dan Akta nikah atau cerai (bagi yang sudah menikah dan bercerai). Keempat, fotokopi NPWP pemohon. Kalimat, fotokopi SPT / PPh 21. Kelima, perjanjian pisah harta.

Keenam, slip gaji 1 bulan terakhir atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat kerja. Ketujuh, Fotokopi SIUP dan TDP dan akte pendirian perusahaan. Kedelapan, Surat izin professional. Kesembilan, rekening bank (tabungan/giro) 3 bulan terakhir. Kesepuluh, laporan keuangan 2 tahun terakhir dan surat pernyataan penghasilan. Dan terakhir adalah surat pernyataan debitur untuk mendirikan bangunan (ini khusus untuk fasilitas KSB).

Berikut ini persyaratan dokumen jaminan untuk pengajuan aplikasi pinjaman KPR ini, yaitu pertama fotokopi sertifikat HM/HGB/Strata Title. Kedua, fotokopi IMB. Ketiga, Fotokopi PBB dan STTS (kecuali pada properti baru). Keempat, Rincian Anggaran Biaya (khusus untuk KPR) dan kelima fotokopi Down Payment (Khusus KPR/KPA). Demikian syarat dan ketentuan mengajukan produk dari Bank Danamon ini.