// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Aplikasi Jenius Menawarkan Kemudahan Aktivitas Perbankan

Bagi kebanyakan masyarakat khususnya yang melek finansial, maka yang namanya deposito adalah satu jenis investasi yang aman untuk dicoba. Aman disini maksudnya tidak menawarkan resiko yang besar namun keuntungan yang diraih bisa menguntungkan. Apalagi, jika masa tenor yang dipilih cukup panjang maka semakin besarkah keuntungan yang didapat. Hal ini berbeda dengan tabungan biasa dimana bunga yang ditawarkan relatif kecil. Adapun bunga deposito akan semakin bertambah tergantung dari masa tenor yang dipilih. Bisa 1, 3, 6 hingga 12 bulan.

Dimana sistem perpanjangan ini akan dilakukan secara otomatis yaitu dengan menggunakan sistem ARO (Automatic  Roll Over). Sistem ini sangat menguntungkan bagi nasabah yang tidak mau direpotkan dengan transaksi dalam hal ini pengurusan. Nah, yang kerap menjadi banyak pertanyaan bagi sebagian besar masyarakat adalah apakah kita bisa hidup dari bunga deposito? Jawabannya begitu sederhana tergantung dari banyaknya pengeluaran setiap bulannya.

kartu debit jenius
kartu debit jenius

Artinya, jika pengeluaran bulanan sebesar Rp. 5 juta per bulan, maka dengan perhitungan suku bunga sekitar 8% maka Anda harus menyetor dana sebesar Rp. 900 juta. Itu sebabnya, sangatlah penting mengetahui tujuan dari deposito itu sendiri. Apakah untuk menyimpan dana agar tidak terkena inflasi atau memang untuk keperluan yang sifatnya mendadak.

Hal ini penting mengingat keuntungan yang bisa diraih sangat tergantung dari masa tenor yang dipilih. Di beberapa bank yang menawarkan deposito, menetapkan syarat untuk tidak mengambil sejumlah dana sebelum jatuh tempo. Jika tidak, maka biaya administrasi pun akan dikenakan sesuai dengan kebijakan pihak bank.

Namun, bagi mereka yang ingin kemudahan dalam hal pencairan maka Kartu debit Jenius bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat. Mengapa? Melalui Maxi Saver, siapa saja bisa menyimpan dana dalam bentuk deposito dan mudah dalam hal pencairan. Cukup menyetor Rp 10 juta maka nasabah pun bisa menikmati keuntungan suku bunga sebesar 6.5 persen per tahun.