Cara Kerja Qnet Platform Terbesar Menawarkan Kemudahan

Cara Kerja Qnet memang tak banyak yang tahu. Sehingga terkadang ada saja tudingan miring terhadap perusahaan ini. Namun pihaknya lagi-lagi mampu mematahkan isu yang berkembang. Berprinsip untuk kehidupan yang lebih baik, Cara kerja Qnet mulai dikembangkan. Selain itu QNet juga ikut berbenah terkait sistem produknya. Tak hanya itu, QNet mulai berinovasi membuat terobosan-terobosan  kreatifnya.

CEO QNet yang bernama Malou Caluza mengatakan kalau perusahaan yang kini ditanganinya, bergerak di bidang direct Selling. Yakni penjualan produk secara langsung. Yang mana bisnis ini merupakan bisnis unik karena mengedepankan layanan kepada konsumen.

Cara kerja Qnet
Cara kerja Qnet

Selain itu penerapan support sistem di dalam ruang lingkup kerja QNet juga dirasa akan memberikan banyak manfaat. Malou menambahkan jika dalam proses menjalani kehidupan ini juga harus menganut pola belajar dan bertumbuh.

Kedua prinsip ini harus diterapkan Dimanapun kita berada serta dalam posisi apapun. Belajar akan membuat kita mengerti hal-hal baru yang nantinya akan membuat kita semakin berkembang.

Malou menyatakan jika dirinya telah menjadi bagian dari perusahaan QNet selama 20 Tahun. Khususnya di bagian Layanan Konsumen. Malou khusus mendorong para staf untuk berkontribusi dalam memberikan dampak positif di dalam komunitas QNet.

Melalui filosofi “Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM)” QNet mantap melangkah. Sistem in dinilai akan mampu memberikan kesempatan untuk terus mengembangkan kualitas diri dengan tujuan bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Kabar baiknya QNet telah menandatangani perjanjian kerja sama baru dengan Manchester City Football Club (MCFC). Kaitannya sebagai mitra resmi penjualan langsung selama kurun waktu tiga tahun, hingga tahun 2020. Tentunya ini merupakan angin segar bagi warga QNet juga masyarakat yang sekiranya akan bergabung. Menjadi keluarga besar QNet Indonesia.

Nah, sudah tahu bukan sekelumit cara kerja QNet yang membuat penasaran? Semoga hal ini dapat membantu Anda menemukan titik terang mengenai perusahaan terbesar di Indonesia ini ya!

Artikel yang Direkomendasikan