Berapa Sih Harga Tumbler Starbucks yang Terbaru?

Harga Tumbler Starbucks

Kalau dulu, yang nama nya botol minuman cenderung memiliki model yang biasa saja bahkan hampir semua desainnya tidak menggambarkan dari sisi personalize. Kini, pandangan tersebut sudah berubah dikarenakan kemajuan teknologi percetakan yang terus maju dengan menggunakan peralatan canggih dengan hasil yang fantastis. Salah satunya adalah mencetak desain dari botol minuman sesuai dengan keinginan si pemesan.

Meski fungsinya untuk membawa air minum saja namun jika dirancang sedemikian rupa bisa memberi dampak lebih terutama bagi penampilan. Nah, bagi Anda yang ingin memesan tumbler dengan desain sendiri tak sulit untuk menemukan jasa percetakan. Meski demikian, Anda harus teliti dalam memilih layanan yang diberikan terutama dari hasil printing pada tumbler tersebut.

Mengingat botol minuman ini akan selalu dibawa kemana saja jadi sangat rentan terkena hujan dan panas. Jadi, pastikan kualitas printing benar benar tahan lama sehingga Anda tak perlu bolak balik memesan. Lain halnya jika Anda memang tipe pembosan hingga mengganti desain sah sah saja.

Berbicara soal jasa percetakan khusus tumbler maka Snapy bisa dijadikan sebagai referensi. Adapun layanan ini tidak hanya berkutat secara lokal saja akan tetapi mereka yang berada di luar Jakarta pun bisa merasakan hasil yang mereka miliki.

Nah, bagi mereka yang ingin mencetak tumbler Starbucks maka Snapy menawarkan layanan tersebut. Adapun desain yang ditawarkan cukup beragam bahkan konsumen bisa kok merancang sendiri model yang diinginkan. Yang terpenting adalah sesuaikan dengan ukuran yang sudah ditentukan agar hasilnya lebih bagus. Oh ya, harga tumbler Starbucks ini cukup terjangkau kok dengan kualitas tinggi karena menggunakan print art paper yang tahan lama.

Bagi mereka yang sedang merencanakan pernikahan bisa kok menjadikan tumbler starbucks ini sebagai souvenir. Atau, jadikan ini sebagai hadiah bagi si dia yang sangat menyukai kedai kopi yang memang cukup terkenal di seluruh dunia ini. Atau, Anda juga ingin berbisnis jualan tumbler dengan tema Starbucks juga bisa kok karena Snapy menerima pesanan dalam jumlah banyak. Jadi, tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tumbler Starbucks bisa mengunjungi situs resmi mereka.

Artikel yang Direkomendasikan