Cara Mengecek Keaslian Mondial firemark

mondial firemark

Perhiasan berlian memang sangat memukau ketika dikenakan oleh seseorang, namun apakah berlian tersebut terjamin keaslian nya? Kadar asli dari berlian biasanya langsung terlihat keaslian nya ketika anda membeli mondial firemark ini dengan cara uji coba di tempat perhiasan tersebut. Namun, bagaimana cara kita mengetahui keaslian nya?

Simaklah caranya sebagai berikut. Menguji dengan menggunakan nafas Cara mengecek keaslian perhiasan mondial firemark dengan cara sederhana ini dapat anda lakukan dengan mudah. Hembuskan lah nafas anda ke bagian datar permukaan batu berlian. Setelah anda hembuskan nafas ke batu, maka akan terlihat permukaan batu yang berkabut. Akan tetapi, jika batu berlian tersebut asli maka akan kembali transparan karena energi panas yang dihasilkan oleh batu berlian.

Mengecek dengan memberi goresan, Cara mengecek yang satu ini mesti dilakukan dengan sangat hati-hati karena bisa saja merusak permukaan berlian jika berlian itu sintesis. tidak perlu khawatir, jika berlian tersebut asli, maka tidak akan terjadi kecacatan pada permukaan berlian. Malah alat yang digunakan untuk menggores nya, bisa saja rusak atau meninggalkan bekas. Hal ini karena berlian merupakan batu terkuat di muka bumi. Cek dengan menenggelamkan nya ke dalam segelas air,

Cara ini dapat membuktikan keaslian berlian yang anda kenakan. Karena berlian asli memiliki kepadatan berbeda dari material lain, jadi jika anda menempatkan satu berlian asli dan satu berlian sintetis ke dalam segelas air, meskipun ukurannya sama, tapi masa beratnya akan berbeda Jadi, apabila berlian tersebut tenggelam hingga ke dasar gelas kemungkinan besar berlian tersebut asli. Sedangkan berlian sintetis cenderung akan mengapung.

Menguji dengan kertas Koran, Ini adalah cara terbaik untuk membuktikan apakah berlian memiliki kadar yang asli atau tidak. Yaitu dengan cara menempatkan batu berlian ke atas kertas Koran yang penuh tulisan, lalu amati, jika tulisan sulit untuk dibaca kemungkinan batu berlian yang anda gunakan asli, karena berlian asli akan membiaskan pancaran cahaya dengan sedemikian rupa sehingga dapat membuat tulisan pada koran tidak terbaca. Itulah cara mengecek keaslian dari mondial firemark, dengan cara sederhana yang telah dipaparkan tadi,m maka akan membantu anda dalam memilih batu berlian yang ingin anda kenakan.

Artikel yang Direkomendasikan