// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Merasakan Kemudahan Dari Fitur Maxi Saver Jenius

Belum lama ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meluncurkan aplikasi terbaru yang dimaksudkan untuk memudahkan siapa saja dalam bertransaksi. Jenius adalah aplikasi yang digadang-gadang menjadi yang terbaik karena bisa memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin bayar tagihan listrik PLN hanya dengan klik fitur dari ponsel pintar.

Jenius hadir cukup masif. Melalui aplikasi terbaru ini, pihak perseroan mengincar penempatan dana yang mudah dan signifikan bagi siapa saja. Aplikasi Jenius ini mempunyai tiga jenis instrumen simpanan yang didapatkan oleh nasabah, yaitu Dream Saver (Tabungan Rencana), Flexi Saver (Tabungan), dan Maxi Saver (Deposito). Dari tiga instrumen tersebut akan memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin melakukan transaksi, seperti belanja pulsa, tiket, hingga pembayaran tagihan listrik PLN.

tagihan listrik PLN
tagihan listrik PLN

Ketika Anda memilih Maxi Saver, maka Anda harus mempunyai rekening Jenius yang aktif sebagai pusat pendanaan debet penempatan Maxi Saver. Proses pendaftaran menjadi nasabah pun sederhana, karena Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan menginput berbagai syarat. Ketika sudah dikirimkan, maka pihak BTPN akan mengurus tidak lebih dari lima menit. Jika terverifikasi, maka Anda sudah bisa menikmati fitur yang disediakan oleh Jenius.

Menggunakan Maxi Saver sesudah melakukan pendaftaran, maka Anda mendapatkan bukti dana berupa e-advis atau elektronik advis yang bisa diakses melalui aplikasi Jenius. Bukti dana tersebut adalah tanda sebagai bukti kepemilikan fitur Maxi Saver dan penempatan serta kepemilikan yang tidak bisa dijaminkan maupun digadai ke pihak mana saja.

Bagi Anda yang ditempatkan di BTPN yang nilai simpanan lebih dari maksimal atau tidak memenuhi program penjaminan LPS sesuai dengan UU ataupun Peraturan LPS yang sudah ada atau yang akan datang, segala risiko yang muncul menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

Perpanjang Maxi Saver pun cukup mudah. Sewaktu Maxi Saver yang telah jatuh tempo dan tidak Anda perpanjang, bank tidak memperhitungkan bunga dari penempatan tersebut.  Lalu, Anda bisa melakukan perpanjangan, baik pokok ataupun pokok plus bunga berdasarkan instruksi ke aplikasi Jenius.

Ketika berhasil melakukan prosedur tersebut, Anda akan lebih mudah dalam bertransaksi, baik melalui Maxi Saver maupun fitur Jenius lainnya. Jadi, pembayaran tagihan listrik PLN akan lebih mudah.