// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Memilih Anting Sesuai dengan Model Rambut

Tips Memilih Anting Sesuai dengan Model Rambut

Anting adalah salah satu aksesoris yang digunakan kaum wanita untuk terlihat lebih menarik dan sempurna. Penggunaan anting ini tidak sembarangan, Anda perlu memperhatikan juga beberapa hal agar terlihat cocok dikenakan. Tidak hanya melihat bentuk wajah, pemilihan anting juga haruslah disesuaikan dengan model rambut dan acara yang Anda hendak hadiri. Seperti misalnya mondial berlian rose yang cocok dikenakan. Oleh karena itu, simak ulasan mengenai tips memilih anting sesuai dengan model rambut berikut agar tak salah memilih!

1. Model rambut formal

Ketika Anda menghadiri acara yang formal biasanya rambut akan ditata dengan model yang formal seperti sanggul, updo perancis, updo longgar rendah, dan lain-lain. Untuk anting-anting yang digunakan ketiga rambut Anda bermodel formal adalah stud atau anting tusuk dengan aksen berlian yang sederhana namun memberikan kesan mewah dan indah. Mondial berlian rose dapat menjadi pilihan utama karena dapat mempertegas tampilan elegan dan mewah Anda.

Jika rambut model formal Anda bergelombang, coba untuk menggunakan anting berjenis teardrop earrings yang berbentuk seperti tetesan air mata. Pilih anting teardrops yang menjuntai melewati dagu dengan aksen batu mulia yang sederhana untuk memberikan kesan anggun yang mewah saat menghadiri acara formal.

2. Model rambut casual

Model rambut casual untuk sehari-hari tentunya tidak akan semewah model rambut formal. Terdapat dua jenis model rambut casual yang biasa dimiliki wanita antara lain rambut layer dan rambut bob. Untuk Anda yang memiliki model rambut layer ada baiknya untuk menggunakan anting dengan jenis hoop yang berbentuk bulat dengan berbagai ukuran atau anting dengan jenis feather yang terbuat dari bulu unggas sintetik yang menjuntai ke bawah.

Beda lagi jika Anda si pemilik rambut model bob dengan ciri khas potongan pendek tidak lebih dari leher. Untuk mempertahankan tampilan casual namun tetap rapi, pilihlah anting dengan jenis chandelier dengan untaian batu Kristal kebawah, huggy yang berbentuk kecil dan pas melingkar di telinga, atau jenis slave yang memiliki dua buah kait yang menyambungkan telinga bawah dan daun telinga atas.

Itu tadi tips memilih anting sesuai dengan model rambut, dari mulai anting stud mondial berlian rose hingga jenis feather yang berbulu bisa Anda pilih!