// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

3 Tips Sebelum Membeli Cincin Pernikahan

Cincin memang identik dengan wanita. Namun dalam beberapa kesempatan, pria juga diperbolehkan menggunakan cincin. Misalnya saja dalam prosesi tunangan atau pernikahan. Di mana cincin dijadikan sebagai simbol ikatan di antara kedua calon pengantin. Selain itu cincin juga kerap diberikan kepada pasangan sebagai tanda kasih sayang. Sehingga membeli cincin atau wedding ring Jakarta secara online menjadi salah satu pilihan yang tepat. Membeli cincin pernikahan biasanya menjadi keseruan tersendiri bagi calon pengantin.

Karena mereka harus mempersiapkannya beberapa hari sebelum acara yang sakral itu dilangsungkan. Meski bukan hanya pada saat pernikahan saja, memilih cincin untuk pertunangan pun tidak jauh berbeda kesannya. Tapi yang paling penting adalah mengetahui apa saja yang mestinya kita perhatikan ketika ingin membeli cincin untuk tunangan atau pernikahan. Mengingat perhiasan ini nantinya akan digunakan sebagai mas kawin dan juga bakal memiliki kenangan yang sangat berharga. Jadi perlu persiapan yang sangat matang untuk membelinya. Meski saat ini proses membeli cincin semisal wedding ring Jakarta bisa dilakukan secara online, kita tetap saja harus mempersiapkan beberapa hal yang tak kalah penting.

Wedding ring jakarta
                                              Wedding ring jakarta

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli cincin pernikahan :

  1. Model Cincin yang Akan Dibeli

Ketika ingin membeli cincin, terutama yang akan digunakan untuk tunangan atau pernikahan, kita harus memilih model yang benar-benar tepat. Untuk itu urusan satu ini harus dibicarakan dengan pasangan. Sebab model cincin yang dibeli sebaiknya merupakan model yang disukai juga oleh pasangan kita. Sehingga mendapatkan satu model yang disepakati bersama.

  1. Memberikan Kesan Personal

Memiliki cincin yang mempunyai ciri khas tentu sangat menyenangkan. Dengan begitu cincin yang kita punya tidak akan sama dengan yang dimiliki orang lain. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesan personal pada cincin yang kita kenakan. Misalnya saja dengan memberikan ukiran nama, bentuk hiasan atau semacamnya.

  1. Lakukan Pemesanan Lebih Awal

Untuk berjaga-jaga, sebaiknya pemesanan cincin dilakukan jauh-jauh hari sebelum proses tunangan atau pernikahan dilakukan. Apalagi jika cincin tersebut dipesan secara online. Karena proses pembuatan dan pengiriman memerlukan waktu yang tidak sebentar. Ini sangat penting untuk diperhatikan.

Itulah 3 hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli cincin. Semoga bisa menjadi pengingat yang baik dalam mempersiapkan pertunangan atau pernikahan yang akan segera dilangsungkan. Sebab terkadang kita sering melupakan hal-hal penting yang harus didahulukan. Kamu bisa menggunakan jasa toko online seperti wedding ring Jakarta untuk memudahkan proses pemilihan cincin yang tepat.