// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Tips Beli Gelang Berlian yang Murah Tapi Berkualitas

Tips Beli Gelang Berlian yang Murah Tapi Berkualitas

Sewaktu Anda ingin berbelanja perhiasan gelang berlian secara online maupun offline, hanya ada dua kemungkinan yang Anda lakukan. Pertama, Anda mendapatkan harga terbaik, sedangkan kemungkinan keda adalah bisa saja harga yang didapatkan malah sebaliknya.

Untuk bisa menyiasat hal tersebut, maka Anda harus membaca ulasan di bawah ini supaya Anda membeli gelang berlian bisa mendapatkan harga yang murah.

  • Berat Berlian Kurang dari 1 Karat
    Jika Anda membeli gelang yang beratnya kurang dari satu karat, maka bisa menghemat uang Anda. Kami sarankan membeli berlian dengan berat sekitar 0,90 hingga 0,99 karat karena harga berlian mencapai 1 karat harganya melejit.

Seri Anta Bangle

  • Light Inclusion
    Berlian dengan tingkat kejernihan yang baik bakal diberi harga yang mahal. Namun, kalau Anda memilih berlian dengan tingkat inclusion yang rendah akan menghemat sedikit uang. Hal tersebut dikarenakan slight inclusion (goresan/cacat di dalam berlian) S11, S12, atau S13 tidak terlalu tampak jika dilihat dengan mata telanjang.
  • Loose Diamond
    Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan harga berlian yang murah adalah membeli batu berlian saja tanpa cincin atau gelangnya. Pasalnya, jika tanpa cincin maupun gelang, batu berlian akan dijual dengan harga yang lebih murah dan Anda bisa membeli gelang maupun cincin berlian secara terpisah.
  • Warna
    Warna berlian dengan grade G-J tidak terlalu tampak berbeda dengan berlian grade D-F kalau Anda lihat dengan mata telanjang. Namun, harga dari dua grade tersebut pasti akan berbeda-beda.
  • Logam
    Ketika Anda memilih logam yang mengikat berlian, baik gelang maupun cincin, ada baiknya Anda menggunakan emas putih atau panduan palladium. Hal ini disebabkan kedua logam mempunyai harga yang lebih murah dengan kualitas terbaik.
  • 14 K Jauh Lebih Baik daripada 18 K
    Ketika Anda ingin membeli gelang dengan pengikat berupa emas dengan karat 18K, sebaiknya Anda memilih 14 karena harganya jauh lebih murah tanpa mengurangi kualitas emas itu.
  • Diskon
    Ketika Anda membeli sebuah berlian, sebaiknya datang ke toko yang menawarkan diskon, kupon, atau potongan harga. Jelas dengan membeli berlian di sana Anda bisa menghemat pengeluaran.

Tujuh poin membeli gelang berlian agar lebih hemat sudah kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda yang gemar mengoleksi berlian terbaru. Sekian.