Terbaru

Kelebihan Perhiasan Berlian Di banding Dengan Perhiasan lainnya

Kelebihan Perhiasan Berlian Di banding Dengan Perhiasan lainnya

Cincin berlian bisa menjadi kado spesial kepada orang terkasih. Model cincin berlian atau jenis solitaire merupakan salah satu cincin tunggal atau hanya dipasang satu berlian saja. Akan tetapi jenis cincin solitaire ini merupakan cincin murni yang belum diolah. Ketika anda ingin membeli di toko emas maka yang pasti anda meminta dengan membuat cincin berlian wanita tunggal dengan satu berlian di tengah.

Selanjutnya cincin Round solitaire, yang merupakan jenis cincin berlian yang paling populer di antara cincin yang lainnya. Cincin ini berbentuk bulat dan memiliki runcing dengan kesan yang indah pada bagian sisinya. Cincin jenis ini sangat cocok digunakan di berbagai acara atau juga saat tunangan. Princess solitaire, jenis perhiasan berlian wanita ini bentuknya yang segiempat serta bentuk cincin yang melekung dengan segiempat yang sesuai akan mendapatkan banyak sekali kelebihan untuk anda.

Cincin Berlian Wanita
Cincin Berlian Wanita

Oval solitaire, oval solitaire merupakan salah satu cincin berlian wanita yang berukuran oval yang mana hal ini memberikan banyak sekali kelebihan untuk anda. Ciri-ciri cincin berlian asli, yaitu Keras, jika anda mendapatkan berlian terbentur hal yang tidak begitu keras dan patah maka dapat dikatakan bahwa cincin berlian yang anda gunakan adalah palsu. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang yang mana cincin yang asli memiliki berat yang bagus. Jenis cincin berlian ini memberikan banyak sekali warna menarik seperti pink, biru dan beberapa warna lainnya. Hal tersebut bisa menjadi keuntungan bagi Anda para pengumpul berlian akan dengan mudah mengetahui yang palsu dan yang asli hanya dengan bantuan senter.

Dapat menggores benda apapun, Cincin berlian wanita asli bisa menggores apapun, dan merupakan salah satu ciri-ciri yang banyak ditemui dimana dengan menggunakan berlian memotong benang atau menggores kertas juga menjadi salah satu hal yang sangat bermanfaat bagi anda. Ciri Berlian palsu pasti akan mengapung di air, sebaliknya berlian yang asli akan tenggelam, dan mampu merefleksikan cahaya yaitu ketika dilihat cahaya akan terlihat berkilau, selain itu juga tampilannya bagus bercahaya.