// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Penyebab dari Rambut Bermiyak

Keramas tiap hari namun rambut masih saja berminyak, pasti membuat anda sebal sepanjang waktu. Rambut berminyak bisa menimbulkan rasa yang kurang nyaman, percaya diri dan bahkan bisa merusak penampilan menjadi tidak menarik lagi. Parahnya rambut berminyak menyebabkan kondisi rambut menjadi lepek dan kusam sehingga terkadang menyebabkan ketombe di rambut kepala.

Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan sampo clear yang telah kami rekomendasikan untuk menyegarkan rambut kepala anda. Eitt bentar dulu berbicara mengenai rambut berminyak apa sih penyebab terjadinya rambut berminyak tersebut.

Rambut berminyak
Rambut berminyak

Salah satu hal yang menyebabkan terjadinya rambut berminyak bisa disebabkan karena kekurangan vitamin B. Vitamin B berfungsi  dalam melancarkan produksi minyak berlebihan, menjaga kelembapan rambut dan membuat rambut menjadi sehat. Oleh sebab itu kekuranagn vitamin dapat menyebabkan meningkatnya produksi minyak pada kulit kepala.

Nah, untuk menghindari hal tersebut pastikan anda cukup untuk mengkonsumsi jumlah vitamin B2 atau riboflavin serta B6 atau pyridoxine agar tidak kekurangan jumlah vitamin dalam kulit. Tidak hanya itu saja kandungan sampo yang anda gunakan juga bisa menyebabkan kulit kepala jadi berminyak.

Kandungan sampo yang mengandung SLA tinggi dapat membuat kulit kepala menjadi kering sehingga kulit mengalami kehilangan kelembapan dan membuat jumlah produksi sebum dalam kulit terus meningkat hingga menyebabkan rambut menjadi basah dan berminyak. Oleh karena itu cobalah menggunakan sampo clear cool menthol yang terbuat dari bahan bahan alami untuk mengurangi minyak di kulit.

Rambut berminyak juga bisa disebabkan karena terlalu banyak menggunakan kondisioner. Menggunakan kondisioner secara berlebihan justru mengakibakan rambut menjadi lepek. Pastikan dalam mengaplikasikan kondisioner ke kulit kepala dilakukan dengan benar dan tepat, karena pada dasarnya akar rambut kepala kita sudah lembab sehingga dalam menggunakan kondisioner aplikasikan secukupnya pada bagian tengah atau ujung rambut saja.

Jika terlalu banyak dalam menggunakan kondisioner malah membuat rambut kehilangan volumenya dan mudah berminyak. Nah, gimana tahu kan penyebab yang membuat rambut berminyak di kepala anda. Pastikan rambut kepala anda terawat dan sehat dengan menggunakan produk perawatan yang tepat.

Penyebab dari rambut bermiyak, keramas tiap hari namun rambut masih saja berminyak, pasti membuat anda sebal sepanjang waktu. Rambut berminyak bisa menimbulkan rasa yang kurang nyaman, percaya diri dan bahkan bisa merusak penampilan menjadi tidak menarik lagi.