// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Kenapa Harus Pilih Foundation Untuk Kulit Kering

Karakteristik dari kulit wajah seseorang itu berbeda beda. Ada yang memiliki kulit wajah normal dan ada juga yang memiliki kulit wajah dengan masalah tertentu. Aneka masalah pada kulit wajah itu diantaranya adalah kulit wajah kering, kulit wajah berminyak dan kulit wajah sensitif. Tentunya untuk setiap masalah kulit wajah perlu dirawat dengan perlakuan yang berbeda.

Dan saat ini yang akan kita bahas adalah bagaimana memperlakukan kulit wajah yang kering. Kondisi kulit wajah kering adalah kondisi dimana kulit wajah kekurangan kandungan air dan minyak. Maka dari itu pastikan anda untuk menggunakan make up khusus untuk kulit wajah yang kering. Terutama dalam menggunakan foundation atau alas bedak, bagi anda yang memiliki kulit wajah yang kering harus berhati hati dan pastikan anda menggunakan foundation untuk kulit kering.

Foundation Untuk Kulit Kering
Foundation Untuk Kulit Kering

Manfaat dari menggunakan foundation yang tepat bagi anda yang memiliki kulit wajah kering adalah sebagai berikut :

Mudah diratakan pada kulit
Pada saat kondisi wajah kering dan kekurangan kandungan air dan minyak, biasanya kulit akan terdapat banyak kerutan dan tidak kenyal. Sehingga ketika dibubuhkan foundation pada kulit wajah anda, maka akan sulit bagi anda untuk meratakan foundation tersebut. Namun jika anda menggunakan foundation yang dikhususkan bagi kondisi kulit wajah kering maka foundation itu akan mudah diratakan karena ada kandungan minyak di dalamnya.

Menutrisi kulit
Tentunya efek lain dari menggunakan make up selain ingin membuat wajah menjadi tampil lebih sempurna, juga tentunya untuk memperbaiki kondisi kulit wajah. Atau dalam hal ini adalah untuk menutrisi kulit sehingga kulit wajah bisa lebih sehat. Jika anda menggunakan make up yang dikhususkan untuk kulit wajah yang kering maka kulit wajah anda akan memperoleh nutrisi dari berbagai kandungan make up khusus untuk kulit kering.

Itulah alasan mengapa pentingnya bagi anda yang memiliki kulit wajah kering untuk menggunakan foundation untuk kulit kering saat hendak menggunakan alas bedak atau foundation saat sedang menggunakan make up lengkap.