// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Model Rambut Pendek Wanita

Model rambut pendek wanita  adalah gaya yang banyak diinginkan para wanita. Perhatikan deh masalah gaya rambut wanita makin kesini makin banyak perempuan yang berani memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Tren model rambut pendek belakangan ini memang sedang banyak digemari kaum hawa demi penampilan baru yang lebih segar.

Selalu pakai produk dari CLEAR sebagai perawatan rambut kalian supaya selalu terjaga dari kerontokan dan ketombe.  Kalian mungkin, salah satu dari kalian yang sedang membaca artikel ini juga berencana buat mengubah gaya rambut kalian menjadi potongan pendek tapi masih bingung model apa yang kira-kira kalian inginkan. Berikut beberapa model rambut pendek wanita yang perlu kalian coba.

  • Model Bob Lurus

Model rambut pendek wanita Ini merupakan model paling simple dan bisa masuk di setiap gaya dan kepribadian. Buat kalian yang baru pertama kali ingin mencoba rambut pendek, ini yang paling recommended. Bisa coba potong sebahu dulu kalau belum berani potong sampai setelinga.

Model Rambut Pendek Wanita

  • Model Bob Berponi

Model rambut pendek wanita yang ini sama aja kok seperti model bob, cuma ditambahkan poni buat memberi kesan tajam, ataupun manis. Sesuai dengan karakter wajah.

  • Pixie Cut

Kalau model potongan rambut yang satu ini memang terkesan lebih ekstrim dibandingkan model bob. Buat ka kalian yang menginginkan perubahan yang signifikan, bisa langsung coba model yang satu ini nih.

  • Sci-Fi Bob

Model yang satu ini adalah jenis penggabungan antara model bob dan model undercut, dinamakan sci-fi bob karena bentuknya yang terkesan futuristik dan tajam. Berani coba model rambut yang unik satu ini?

  • Model Pendek Bergelombang

Potongan model ini juga cocok buat ka kalian yang masih ingin ‘coba-coba’ rasanya punya rambut pendek. Bagian bawah yang dipotong dengan model chop buat memberikan kesan bergelombang sesampai terkesan manis.

  • Model Keriting Pendek

Ka kalian yang punya rambut keriting juga gak perlu takut buat mencoba potongan pendek. Potongan rambut ini bakal membuat gaya kalian terlihat chic sekaligus unik.

Itulah beberapa penjelasan mengenai model rambut wanita yang harus kalian coba supaya bisa terlihat simple dan cantik. Semoga bermanfaat.