// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Resep Puding Roti Tawar Campur Agar – Agar

Saat Anda ingin ngemil pastikan jangan ngemil yang tidak sehat, apalagi makanan yang mengandung bahan pengawet sangat tidak baik bagi kesehatan. Lebih baik Anda membuatnya di rumah sendiri dengan bahan-bahan yang terjamin kualitasnya dan aman untuk dikonsumsi oleh anggota keluarga. Cemilan sehat yang bisa Anda buat adalah pudding, Resep Puding Roti Tawar agar-agar ini menjadi salah satu resep yang harus Anda praktekan di rumah karena bahan-bahan yang digunakannya pun tanpa bahan pengawet dan aman untuk dikonsumsi, apalagi cocok sekali untuk dijadikan sebagai sajian penutup setelah makan, perut pun kenyang dan mulut pun terasa lebih segar.

Kita siapkan dulu bahan-bahannya:

  • 2 lembar roti tawar buang bagian kulitnya
  • 1 bungkus agar-agar plan
  • 4 sdm gula pasir
  • 1 sdt vanili
  • Air secukupnya

Resep Puding Roti Tawar

Cara membuat Resep Puding Roti Tawar Agar-Agar enak ini mudah sekali:

  • Panaskan air dalam panci, masukan agar-agar, gula pasir, susu coklat dan vanili.
  • Aduk terus hingga semua bahan tercampur rata dan gula larut.
  • Jika sudah mendidih, siapkan cetakan dengan bentuk sesuai selera, tuangkan kedalam cetakan dan diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit.
  • Jika sudah mulai mengeras, tambahkan potongan roti tawar diatasnya, tunggu hingga puding mengeras sempurna sebelum disajikan.
  • Lebih enak lagi kalau disajikan dalam keadaan dingin, masukan kedalam lemari es selama 30 menit sebelum disajikan.

Nah, itulah cara mudah membuat Resep Puding Roti Tawar Agar-Agar yang enak dan lembut untuk Anda sajikan bersama keluarga, menu penutup ini sangat cocok disajikan setelah makan apalagi dalam keadaan dingin, Anda juga bisa menambahkan fla atau saus puding dengan membuat sendiri di rumah atau juga bisa membelinya di toko. Sajian puding ini memang cukup mudah sekali dibuatnya, bahan-bahannya pun tak sulit didapatkan seperti membuat puding pada umumnya, Anda harus pandai mengkreasikan berbagai menu atau bahan lainnya untuk menciptakan rasa dan tampilan yang berbeda dari resep yang Anda buat.