// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Inspirasi Model Lemari Dapur

Inspirasi Model Lemari Dapur

Dapur rapi dan cantik akan membuat siapapun betah berlama-lama di dalamnya. Sudah lazim bahwa perabotan yang ada di dapur tidaklah sedikit, namun menciptakan dapur yang rapi tetap dapat Anda wujudkan dengan bantuan lemari dapur. Model lemari dapur sangatlah beragam dan dapat menyesuaikan dengan ruang dapur Anda, so Anda tidak usah khawatir jika dapur Anda tidaklah luas.

Model lemari dapur umumnya terdiri dari dua bagian lemari yang terpisah. Ada lemari yang disimpan di lantai dan bagian lainnya disimpan menggantung di  dinding. Tujuan lemari dapur di gantung di dinding adalah untuk memanfaatkan ruang, sehingga akan tercipta lebih banyak ruang meskipun dapur Anda tidaklah besar. Ada berbagai jenis model lemari dapur yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Lemari dapur kayu. Lemari ini merupakan lemari dapur yang paling banyak digunakan. Bahan dasar yang digunakan untuk lemari jenis ini adalah kayu. Dengan berbagai ukuran dan model lemari jenis ini hadir dengan beberapa laci dan sekat lemari.

Dengan demikian   menciptakan banyak ruang untuk menyimpan perabotan dapur yang berukuran kecil. Selain dari itu kelebihan lemari jenis ini adalah memiliki daya tahan yang cukup baik. Sehingga sangat cocok untuk dapur yang memiliki perabotan dengan berat beban yang besar. Namun kekurangan lemari jenis ini adalah harganya yang terbilang tidak murah sehingga membuat konsumen hrus mempertimbngkan matang-matang.

2. Lemari dapur aluminium. Lemari dapur jenis ini merupakan lemari dapur modern yang baru muncul beberapa waktu belakangan. Lemari jenis ini memiliki rangka aluminium yang dikombinasikan dengan kaca sehingga tampil lebih elegan. Kelebihan lemari jenis ini adalah portable sehingga mudah dipindah-pindahkan.

Selain dari itu harga yang cukup bersahabat menjadikan lemari jenis ini memiliki banyak peminat. Namun kekurangan lemari dapur jenis ini adalah kekuatan yang tidak cocok menopang beban yang berat. Sehingga lemari jenis ini hanya cocok untuk menyimpan peralatan makan dan perabotan yang berukuran kecil.

Jika Anda membutuhkan lemari dapur, Anda dapat mengunjungi showroom IKEA di seluruh Indonesia. IKEA memiliki berbagai model lemari dapur yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang sangat bersahabat, namun dengan kualitas nomor satu.