// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Panduan Menggunakan Foundation Untuk Kulit Kering

Hampir semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih mulus dan cerah sehingga mereka lebih tampil percaya diri. Namun tetap saja, berbagai masalah kerap datang apalagi aktivitas yang padat juga polusi udara yang tidak bisa dihindari sehingga menyebabkan kulit menjadi bermasalah, salah satunya kulit kering.

Untuk kulit kering, pemilihan make up haruslah menjadi pertimbangan. Terlebih bagi pemilihan foundation kulit kering yang menjadi penentu riasan anda sempurna atau tidaknya. Jika hal ini terjadi pada anda, berikut ini ada beberapa trik panduan menggunakan make up yang baik untuk kulit kering, diantaranya:

1, Membersihkan wajah

Kegiatan ini merupakan hal yang wajib anda lakukan. Usahakan untuk tidak boleh melewatkannya. Tidak hanya untuk kulit kering saja, namun membersihkan wajah menjadi hal yang wajib bagi setiap jenis kulit. Hal ini merupakan sebuah upaya untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di kulit wajah setelah anda beraktifitas. Bahkan sebelum anda menggunakan make up, kulit wajah mesti dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit anda.

2. Jangan lupa menggunakan pelembab wajah

Kulit wajah yang kering membutuhkan nutrisi agar menjadi lembab. Untuk itu jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau moisturizer setelah anda membersihkan wajah.  Aplikasikan secara merata terutama di daerah yang paling kering, seperti area hidung dan dekat alis. Selain melembabkan, hal ini bertujuan agar riasan anda tidak terlihat pecah-pecah nantinya.

3. Gunakan face primer

Untuk kulit kering memang dibutuhkan tenaga ekstra dalam mengaplikasikan make up. Sebelum anda menggunakan riasan, akan lebih baik jika menggunakan face primer terlebih dahulu. Alat make up yang satu ini berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit anda sehingga pada saat make up dioleskan dapat menyatu dengan baik. Dengan begitu riasan anda akan terlihat lebih sempurna.

Itulah beberapa trik panduan menggunakan make up untuk kulit yang kering. Untuk itu pilihlah Lakme yang menyediakan berbagai produk kecantikan yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit anda, termasuk foundation kulit kering.