Terbaru

Tips Memilih Celana Jeans yang Tepat Untuk Pria

Bisa dibilang, celana jeans merupakan pakaian yang wajib bagi seorang pria. Pasalnya, celana ini memang dapat digunakan untuk acara apapun dan dipadukan dengan atasan apapun. Mungkin hal ini cocok untuk kepribadian pria yang tidak mau ribet. Kini ada 3second yang menyediakan berbagai celana pria, baik jeans maupun bahan lainnya dengan kualitas yang baik. Namun sayangnya mereka belum pahan betul mengenai model celana jeans yang cocok dan sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Maka dari itu ikuti tips memilih celana jeans yang tepat, diantaranya:

1. High rise

Model celana yang satu ini bisa digunakan oleh anda yang memiliki bentuk tubuh proposional. Potongan celana yang satu ini memiliki bagian pinggang yang berada di atas pusar. Makanya tidak cocok untuk anda yang memiliki perut buncit, bisa dibayangkan jika anda yang memiliki berut buncit atau tubuh kurang proposional menggunakan celana model ini. Mungkin akan terlihat lucu dan jadi bahan candaan teman anda.

Celana Pria

2. Low rise

Celana yang satu ini memiliki potongan pinggang yang jatuh tepat 3cm dibawah pusar. Model celana yang satu ini akan lebih cocok jika dipakai oleh anda yang memiliki bentuk perut yang rata. Celana ini akan membuat penampilan anda terlihat seksi, apalagi jika anda penggemar fitness sehingga bisa menunjukan garis V pada panggung anda.

3. Reular fit

Potongan celana ini hampir sama dengan model low rise yang memang memilili potongan pinggulnya di bawah pusar. Namun celana ini akan lebih cocok digunakan oleh anda yang memiliki ukuran tubuh yang besar. Yang perlu anda perhatikan adalah jika anda memiliki pinggul yang cukup besar, sebaiknya hindari celana dengan efek washing di bagian pinggul. Karena justru akan memperlihatkan pinggul anda yang besar tersebut.

Itulah beberapa tips memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai celana pria yang disebutkan tadi diatas dengan harga dan kualitas yang menarik.