// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Gulaku 1 kg Kuning dan Hijau

Gula dan garam merupakan bahan pokok yang digunakan hampir di semua masakan.  Karena tanpa campuran salah satu atau keduanya, resep masakan anda akan terasa kurang sedap. Gulaku 1 kg, merupakan salah satu merek gula yang berada di bawah naungan Sugar Group Companies, sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2002 di Lampung. Sebagai pionir gula bermerek di Indonesia perusahaan telah berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, mudah diperoleh, dan terjangkau.

Saat ini, berbagai varian merek dan Gulaku sudah beredar luas di pasaran. Sebut saja premium, tebu, sugar stick dan pouch. Itulah sebabnya, ada masyarakat yang masih bingung dalam menentukan gula yang akan dibelinya. Apabila anda adalah salah satunya, maka semoga artikel ini dapat membantu memecahkan masalah yang dihadapi.

Gulaku 1 kg

Produk Gulaku 1 kg yang paling terkenal dan mudah ditemui, pastilah produk premium (dengan bungkus warna hijau) dan gula tebu berbungkus warna kuning. Selain dari kemasannya, ternyata penampakan gula yang dihasilkan pun berbeda.

Gula tebu atau gula kuning memiliki warna lebih kuning daripada gula premium yang putih bersih. Karena gula tebu tidak mengalami proses refinasi. Gula ini juga memiliki rasa yang lebih manis dan aroma seperti karamel. Warna dan aroma gula kuning berasal dari kadar molasses tetesan tebu yang lebih tinggi. Saat Anda hendak mencampurkan gula ke dalam minuman, membuat kue tradisional serta sebagai taburan untuk roti dan kue, gunakan gula kuning ini. Saat ini, kemasan Gulaku kuning terdiri dari 200 gr, 500 gr, serta 1kg.

Bila Anda hendak membuat hidangan seperti agar-agar, kue kering, jeli, serta berbagai resep makanan yang lainnya gunakan Gulaku 1 kg Premium yang dikemas warna hijau. Gula ini diproduksi dengan tebu segar yang dipilih dari kualitas bahan terbaik dan melalui proses refinasi penyaringan secara ketat, higienis, dan dikemas dalam wadah produksi yang menjamin kemurnian dan kebersihan di setiap butiran gula. Walaupun berwarna putih bersih, gula ini tidak mengandung zat pemutih atau pengawet. Tekstur dari kristal butiran gula premium konsisten dan menghasilkan rasa manis yang alami.