Terbaru

Kuliah Di Australia Lebih Murah Bersama IDS

Kuliah Di Australia Lebih Murah Bersama IDS

Teknologi memang sudah berkembang dengan pesat sehingga sudah seharusnya generasi muda sekarang ini harus menyesuaikan kemampuan yang dimilikinya agar bisa menguasai teknologi tersebut. Berbagai peralatan yang dihasilan di masa sekarang ini sudah mulai bermunculan dan ini bila dimanfaatkan dengan baik maka akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Bahkan sudah menjadi kewajiban generasi muda sekarang untuk menguasai komputer sehingga membuat berbagai hal khususnya dalam dunia animasi dan perfilman. Untuk saat ini sudah ada jurusan kuliah yang memang diperuntukan untuk menguasai tentang animasi dan film. IDS menjadi salah satu tempat kuliah yang menyediakan jurusan animasi dan perfilman sehingga sangat cocok untuk memilih kuliah di sini. Apalagi bila kuliah di IDS bisa mendapatkan kesempatan untuk kuliah di australia yang menjadi cita – cita semua para pelajar yang ada di indonesia.

kuliah di australia
kuliah di australia

Memang benar bila kita kuliah di australia akan banyak mengeluarkan biaya khususnya biaya kuliah dan biaya hidup selama kuliah di sana. Namun semua itu akan teratasi bila anda kuliah terlebih dahulu di lembaga pendidikan yang ada di indonesia yang sudah melakukan kerja sama dengan beberapa universitas yang ada di australia. Nah IDS adalah salah satu lembaga pendidikan yang sudah bekerja sama dengan universitas ternama yang ada di australia diantaranya Griffith University dan JMC Academy.

kuliah di australia
kuliah di australia

Untuk sistem kuliahnya bila ingin kuliah di australia melalui IDS maka anda harus mengikuti kuliah 20 bulan bersama IDS di indonesia baru setelah itu bisa melanjutkan ke australia dengan memilih salah satu universitas yang sudah melakukan kerja sama dengan IDS. Melalui program international pathway program yang ada di IDS maka anda bisa melanjutkan kulaih di luar negeri yaitu australia agar bisa mendapatkan gelar bachelor. Tentu bagi anda yang suka desain animasi dan perfilman akan sangat tertarik maka dari itu pilihlah IDS untuk melanjutkan sekolah setelah dari sekolah menengah tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke kantor IDS yang ada di jakarta.