Terbaru

Kreasikan Makanan Dengan Gula Pasir Gulaku Tebu Kuning

Gula merupakan pemanis yang sering digunakan untuk aneka makanan maupun minuman, rasa manis yang dihasilkan dari gula tiada lain dari tebu pilihan yang berkualitas. Produk  Gulaku salah satunya yang memiliki produk gula terbaik dan berkualitas untuk dijadikan sebagai Resep Masakan, bahan makanan ataupun minuman manis dan enak. Membuat aneka kue basah atau kue kering, minuman, sirup dan lainnya bisa menambahkan Gula Pasir agar rasanya nikmat.

Ada banyak varian gula yang diproduksi oleh Gulaku, salah satunya Gulaku Tebu Kuning, sama seperti halnya gula lain tapi ada sedikit perbedaan yaitu, tekstur dan aromanya yang khas menjadikan gula ini cocok untuk berbagai kreasi makanan.

Gula Pasir
Gula Pasir

Gulaku Tebu Kuning ini cocok sekali Anda jadikan sebagai bahan untuk membuat kreasi makanan, seperti berikut ini:

  • Membuat taburan pada kue, tentu kue yang Anda makan akan terasa lebih lezat jika memiliki topinh diatasnya, tak terkecuali Gula Pasir yang menjadikan tampilan kue terasa lebih menarik dan menggugah selera. Rasa manisnya bercampur dengan kue yang Anda makan, sehingga Gulaku Tebu Kuning adalah yang paling tepat.
  • Untuk membuat karamel, biasanya karamel dibuat untuk penambah toping pada kue, menambah citarasa, ataupun untuk memberikan aroma yang khas. Kalau Anda ingin membuat karamel dengan aromanya yang khas, pastikan untuk menggunakan Gulaku Tebu Kuning sebagai bahan membuat karamel karena terdapat kandungan kadar molasses yang dapat menghasilkan aroma caramel alami.
  • Warnanya yang cantik kuning keemasan serta teksturnya yang seragam sangan konsistensi untuk campuran pada minuman kesukaan Anda, taburan kue atau roti dan membuat aneka kue tradisional lainnya.

Untuk mendapatkan Gulaku Tebu Kuning ini cukup mudah sekali, Anda bisa membelinya di warung-warung terdekat, di minimarket, grosir, swalayan ataupun toko online. Dengan menggunakan bahan Gula Pasir dari Gulaku, maka setiap makanan dan minuman yang Anda buat akan menghasilkan citarasa yang lezat, manisnya terasa dan pas, aromanya pun lebih caramelize dan menggugah selera untuk mencicipinya. Hanya Gulaku Tebu Kuning gula yang beraroma caramel alami.