Terbaru

TOUR NUSA PENIDA SNORKELING HINGGA SPOT RAHASIA

TOUR NUSA PENIDA SNORKELING HINGGA SPOT RAHASIA

Menjelajahi keindahan alam serta menikmati panorama indah  saat melakukan tour Nusa Penida, wajib untuk Anda nikmati minimal satu kali dalam seumur hidup. Berbagai macam aktivitas keren ditawarkan di sana. Mulai dari snorkeling hingga menemukan spot-spot rahasia yang bisa jadi moment yang Unforgettable untuk diceritakan pada anak cucu.

Yuk, intip-intip tempat yang oke untuk dikunjungi saat Anda hendak melakukan Tour Nusa Penida:

1. Cristal Bay Beach
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Pantai yang dikelilingi dua Tanjung serta satu buah bukit yang dikenal oleh masyarakat sekitar dengan nama Batu Jineng. Sunset di pantai ini juga sangat indah, lantaran pantainya yang menghadap ke barat. Aktivitas bermain air juga bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menghabiskan waktu.

2. Pantai Atuh
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Ini salah satu spot rahasia saat Anda melakukan tour Nusa Penida. Lantaran pantai ini hanya bisa dicapai dengan cara menuruni bukit, serta melalui perkampungan juga hamparan pohon-pohon kelapa. Pantai Atuh ini memiliki pantai dengan gradasi warna yang cantik. Campuran antara biru tua dan muda yang melebur menjadi satu dengan warna hijau yang menyejukkan. Terbayang, kan, indahnya?

3. Broken Bay
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Di sini jika sedang hoki, Anda dapat menemukan ikan pari atau bahkan penyu yang tengah berenang. Ini juga salah satu spot rahasia, lho! Kapan lagi bisa lihat ikan pari dengan telanjang mata?

4. Mata Air TembelinG
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Untuk mencapai tempat ini, dibutuhkan perjalanan selama hampir satu jam. Bahkan harus melewati hutan hujan yang sedikit mencekam. Ada spot rahasia di sini, yaitu kolam yang memiliki kedalaman hingga 7 meter! Extra hati-hati ya, saat memutuskan untuk berenang di area ini.

5. Wisata Diving Keren
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Selain Cristal Bay Beach, ada beberapa tempat lagi yang bisa jadi tujuan Anda jika hendak melakukan diving. Antara lain, Toyapakeh yang mempunyai Ceningan Wall berupa tembok koral vertikal dengan kedalaman mencapai 180 meter!  Siap-siap terkejut ya, saat memutuskan untuk diving di sini, ada berbagai macam biota laut yang cantik.

6. Lompat Tebing di Nusa Ceningan
tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Memiliki tebing setinggi 12 meter, yang di bawahnya terdapat lautan dengan ombak yang menggulung. Bagi pecinta adrenalin, aktivitas ini sangat layak untuk dicoba. Tenang saja ada instruktur yang akan mengajari dan memastikan keselamatan saat lompat tebing.

Jika Anda berminat untuk melakukan tour Nusa Penida, di salah satu market place bernama momotrip.co.id ada berbagai pilihan paket wisata yang bisa dicoba. Menariknya di situs ini, ada pilihan trip seperti one day trip, half day trip, atau open trip yang durasi trip-nya bisa disesuaikan dengan kemauan. Ada juga penawaran tentang fasilitas apa saja yang bisa didapatkan. Oh ya, momotrip juga menyediakan pencarian hotel terpercaya serta pemesanan tiket pesawat secara online. Nikmati kemudahan berwisata tanpa ragu bareng momotrip.co.id!