Terbaru

Kelebihan Menggunakan Bantal Foto Dengan Foto Kertas Biasa

Bantal Foto – Mencetak foto pada kertas mungkin itu adalah hal yang lumrah,  namun ternyata, sekarang ini ada banyak sekali inovasi baru untuk mencetak foto,  salah satunya adalah mencetak foto di atas bantal. Mungkin bagi sebagian orang itu sangat aneh dan merupakan hal yang sulit.

Namun dengan teknologi masa kini yang sudah semakin canggih maka mencetak foto di atas bantal sudah bukan menjadi hal yang sulit lagi. Anda bisa membuat bantal foto di perusahaan percetakan snapy salah satunya. Tentunya mencetak foto di bantal memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan mencetak foto pada kertas.

Bantal Foto
Bantal Foto

Berikut ini keunggulan mencetak bantal foto, diantaranya adalah :

1. Lebih tahan lama

Mungkin jika mencetak foto di kertas itu terkadang jika sudah termakan usia maka warna pada kertas foto menjadi luntur.  Hal ini menjadikan foto akan mudah rusak dan tidak bisa ituh dalam kondisi lama. Meskipun sekarang ini juga sudah ads kertas foto yang bisa menjaga keutuhan warna.  Namun tetap saja mencetak foto di bantal akan lebih tahan lama untuk gambarnya karena warna meresap pada serat kain.

2. Lebih bermanfaat

Mencetak foto di kertas mungkin hanya bisa dipandang saja melalui pajangan pigura.  Namun jika mencetak foto di bantal itu akan lebih terasa manfaatnya. Salah satunya selain bisa digunakan untuk pajangan juga bisa digunakan untuk menopang kepala saat bersanyai di ruang keluarga.  Dengan begitu anda akan bisa menggunakan bantal dengan gambar yang unik yaitu bisa gambar diri anda, pasangan atau bahkan keluarga.

3. Lebih unik

Tentunya mencetak foto di atas bantal itu lebih unik dibandingkan dengan mencetak foto di kertas.  Karena mungkin kertas yang digunakan sebagai media mencetak foto itu sudah klasik dan ada sejak dulu,  berbeda dengan bantal yang merupakan inovasi baru untuk dijadikan media mencetak foto. Bentuk bantal juga bisa disesuaikan dengan keinginan amda masing masing.

Itulah beberapa keunggulan bantal foto  dibandingkan dengan foto yang dicetak apda kertas seperti biasa.