Terbaru

Gunakan Tarif Internet Murah Dari Axis

Paket internet kini sudah menjadi kebutuhan yang banyak dicari setiap orang. Karena semua membutuhkan internet, maka hal ini menjadi pendorong meningkatnya peminat paket internet. Menariknya lagi, ada paket internet yang ditawarkan dengan tarif internet murah. Sehingga Anda bisa memperolehnya dengan mudah dan tidak ribet. Seperti kartu perdana Axis 4G yang menawarkan banyak variasi paket internet dengan bonus kuota data. Hal itu ditawarkan dengan harga yang beragam. 

Paket internet Axis 2018 dipisah menjadi beberapa bagian. Untuk lebih lengkapnya, pelajari beberapa ulasan di bawah ini.

tarif internet murah
tarif internet murah

Gunakan Paket Internet Axis Sebagai Paketan Internet Murah

Paket internet yang bisa Anda andalkan tarifnya yaitu Axis. Axis telah terbukti memiliki berbagai macam jenis yang bisa Anda gunakan. Paket yang diawarkan bermacam, sehingga Anda bisa memilih mana yang Anda inginkan. Simak beberapa penjelasan tentang paket internet Axis.

1. Bronet

Bronet hadir dari rahim Axis sebagai paket tarif internet murah. Anda bisa memilih beberapa promo yang di tawarkan di dalamnya. Yaitu ada Top Selling Bronet dengan 1 GB harga Rp. 19.900, 2 GB harga Rp. 29.900. Dan adapula paket Bronet 24 Jam dengan harga 1 GB Rp.19.900, 2 GB Rp. 29.900 juga, 3 GB Rp. 39.900 dan 5 GB Rp. 59.900. Anda bisa memilih beberapa paket tersebut, dan juga beberapa paket lainnya.

2. Obor

Tidak kalah juga paket internet dari Axis yaitu Obor yang juga memiliki keunggulan tersendiri. Ada paket obor yaitu Obor Paket Obor 5 GB Rp. 19.900, 10 GB Rp. 39.900 dan 15 GB Rp. 54.900. Paket Obor memang akan lebih murah dari Bronet, namun dengan waktu yang sudah di tentukan. Anda bisa menggunakan paket ini di waktu-waktu tertentu saja.

3. KZL

Dan yang terakhir tawaran dari Axis paket tarif internet murah yaitu paket KZL. Ada beberapa promo yang ditawarkan di dalam paket ini. Yaitu Chat KZL Chat harian Rp.900, mingguan Rp. 4.900 dan bulanan Rp. 14.900. Selanjutnya ada Sosmed KZL Sosmed dengan harga yang sama dengan sebelumnya. Dan perbedaannya hanya di bagian pemakaian saja. Jika Anda menghendaki pegiat chatting maka bisa menggunakan KZL Chat, jika sosial media menggunakan KZL Sosmed.