Terbaru

Menjadi Animator Dengan Mudah di Sekolah Broadcasting

Dengan memberikan sentuhan animasi, bisa membuat suatu tampilan dari presentasi digital bisa menjadi lebih hidup dan bernyawa. Baik itu dari sebuah game atau film, semuanya bisa diterapkan dalam setiap proses animasi. Untuk mempelajari membuat animasi yang bagus memang terdengar gampang-gampang susah, namun bila Anda memiliki keinginan yang kuat, maka dengan mempelajari animasi di sekolah broadcasting adalah merupakan salah satu langkah yang tepat untuk Anda yang memang memiliki passion di bidang ini.

Mengingat dunia animasi yang sekarang banyak diminati akhir-akhir ini, maka keberadaan sekolah-sekolah animasi ini sendiri juga kini dengan mudahnya bisa ditemukan di seluruh wilayah Indonesia. Akan tetapi salah satu sekolah broadcasting yang paling direkomendasikan untuk mempelajari dunia animasi ini adalah di International Design School (IDS) yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting

Kenapa harus memilih IDS sebagai sekolah dalam mempelajari animasi? karena dengan mempelajari animasi di sekolah broadcasting terbaik seperti International Design School (IDS) ini, Anda disuguhkan dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. Dan salah satunya yaitu, waktu belajar yang lebih singkat daripada sekolah formal lainnnya. Waktu yang diperlukan untuk menjadi seorang animator handal di IDS ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 20 bulan.

Jadi Anda tidak perlu lama-lama untuk mempelajari ilmu animasi seperti di sekolah lain, dengan waktu yang relatif singkat pun, di IDS sudah bisa menciptakan Anda menjadi seorang animator professional. Hal ini sudah dibuktikan dengan beberapa alumninya yang sudah menciptakan berbagai karyanya yang sudah di kenal sampai tingkat internasional.  Para animator lulusan IDS ini sudah terlibat dalam pembuatan game kenamaan seperti need for speed, need for speed underground dan masih banyak lagi yang lainnya yang lainnya.

Untuk sistem pembelajaran di sekolah broadcasting di IDS ini sendiri, akan mengajarkan mata pelajarannya secara bertahap. Dimulai dari digital animation, lalu design fundamental, computer graphic fundamental dan college program. Semua diajarkan dengan baik secara step to step agar bisa memberikan pemahaman yang maksimal kepada para peserta didiknya.

Para staff pengajar pun berasal dari tenaga professional yang langsung didatangkan dari industri digital. Dengan mendapat mentoring dari mereka, sudah tentu bisa membantu para muridnya untuk bisa terjun ke dalam dunia industri kreatif dengan lebih efektif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya perkuliahan di tempat ini, Anda bisa cek melalui website IDS di https://idseducation.com. Buruan akses sekarang juga ya !