Terbaru

SMA Dwiwarna Islamic Boarding School Terbaik 

Sekolah adalah lembaga pendidikan formal maupun informal yang menjad tempat dalam menimba ilmu pengetahuan, tentunya dengan menempuh pendidikan ini anak-anak mampu menjadi penerus generasi di masa depan serta memiliki wawasan yang luas, berperilaku baik, dan juga berakhlak mulia. Tidak semua sekolah menerapkan sistem pendidikan formal dan informal, apalagi menerapkan sistem pendidikan Islami di sekolah.

Kebanyakan sekolah-sekolah saat ini lebih menekankan pada pendidikan umum maupun kejuruan atau mengasah kompetensi siswa. Tapi, kalau Anda sebagai orang tua yang menginginkan pendidikan yang mengkombinasikan antara pendidikan formal dan informal, termasuk didalamnya pelajaran-pelajaran Islami, pastikan untuk sekolah di SMA Dwi Warna Islamic Boarding School Terbaik.

Islamic Boarding School Terbaik
Islamic Boarding School Terbaik

SMA Dwi Warna merupakan lembaga pendidikan swasta atau yayasan yang berasrama yang resmi didirikan pada tahun 1998 dengan menerima sebanyak 81 siswa di tahap awal berdrinya sekolah tersebut. Sampai saat ini SMA Dwi Warna terus berkontribusi mencetak Sumber Daya Manusia yang berkualitas, unggulan, memiliki wawasan yang luas serta dapat bersaing dengan orang lain di dunia kerja mupun di tingkap pendidikan yang lebih tinggi.

Kenapa harus sekolah di SMA Dwi Warna? Karena SMA Dwiwarna memiliki fasilitas yang cukup modern yang bisa membuat betah para siswa yang sekolah disana, baik di ruang kelas, bangunan sekolah ataupun di asrma. Statusnya pun sudah terakreditasi A dan ini bukti kalau SMA Dwi Warna mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. Untuk kurikulum yang diterapkannya adalah kurikulum Nasional Plus dan Cambridge untuk Program Internasional yang baik dna berkualitas.

Pastikan memilih sekolah yang terbaik untuk anak Anda, karena masa depan menjadi salah satu tujuan penting kalau sekolah anak pun di prioritaskan. Untuk itu, SMA Dwi Warna menjadi sekolah Islamic Boarding School Terbaik yang menjad pilihan Anda sebagai orang tua untuk menyekolahkannya di sekolah berkualitas yang berbasis Islami. Mau sekolah? Jangan lupa sekolah di SMA Dwiwarna Bogor saja.