Terbaru

Beberapa Khasiat Yuzu Citrus

0

khasiat yuzu citrusBuah yuzu memnag masih belum setenar dan sepopuler buah jeruk, karena masih banyak orang yang belum mengetahui tentang buah yang satu ini. Namun jika anda mengetahuinya ternyata buah yuzu memiliki khasiat yang tidak kalah dengan buah yang lainnya, tidak heran jika harga dari buah yuzu ini juga lumayan mahal mengingat ada banyak khasiat yang bisa anda peroleh dari buah ini.

Buah yuzu sendiri berasal dari Jepang, secara umum buah yuzu masih sangat mirip dengan buah jeruk karena buah yuzu masih termasuk buah citrus. Memnag bukan hal yang mudah untuk mendapatkan buah yuzu di Indonesia karena buah yang satu ini masih tergolong langka. Ada banyak khasiat yuzu citrus yang tentunya sangat baik untuk tubuh anda. kandungan vitamin c dari buah yuzu juga lebih besar dari jeruk lemon oleh karena itu untuk mengkonsumsi buah yuzu terlebih dahulu buah yuzu harus diolah menjadi jus atau juga perasa makanan. Secara umum buah yuzu masih tergolong buah citrus yang berarti buah yuzu sangat mirip dengan jeruk.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai manfaat atau juga khasiat yang dimiliki oleh buah yuzu. Khasiat yang pertama buah yuzu sangat baik untuk dijadikan sumber utama vitamin c karena buah yuzu memiliki kandungan vitamin c yang lebih besar dibandingkan dengan buah jeruk lainnya. Seperti yang kita ketahui vitamin c sangatlah penting untuk tubuh kita karena jika tubuh kita kekurangan vitamin c maka tubuh akan lebih mudah terserang penyakit seperti sariawan.

Poin yang selanjutnya buah yuzu juga berkhasiat untuk mempercantik wajah anda, karena buah yuzu mengandung zat yang bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Jika anda mengalami masalah dengan penampilan wajah anda mungkin anda bisa mencoba buah yuzu karena selain memiliki rasa yang lezat buah yuzu juga sangat baik untuk melindungi dan merawat kecantikan kulit anda.

Itulah beberapa khasiat yuzu citrus yang tentunya sangat baik untuk tubuh anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.