Terbaru

Tampil Lebih Percaya Diri Tanpa Noda Hitam Dengan Concealer Revlon

concealer Revlon

Ingin menyamarkan noda hitam, atau masalah kulit wajah yang lainnya? Untuk itu anda bisa menggunakan produk make up yang satu ini yaitu concealer. Dengan produk ini, anda bisa menyamarkan noda hitam, dan juga masalah kulit yang lainnya dengan sempurna. Terdapat beberapa produk concealer yang beredar di pasaran.

Akan tetapi tidak semua produk concealer tersebut berkualitas dan juga aman ketika digunakan. Untuk itu salah satu website yang membahas seputar kecantikan akan memberikan rekomendasi prodik concealer yang aman dan juga berkualitas, produk concealer tersebut yaitu concealer Revlon.

Produk concealer Revlon memiliki kualitas yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini dikarenakan produk dari Revlon ini menjaga kualitas agar para pengguna aman ketika mengaplikasikan produk –produknya.

concealer Revlon

Berikut ini merupakan beberapa produk concealer dari Revlon yang bisa anda pilih untuk menutupi noda hitam dan juga masalah kulit yang lainnya diantaranya yaitu Age Defying Targeted Dark spot Concealer Treatment, Colorstay Concealer, Photoready Concealer, Concealer Age Defying Wrinkle Remedy line Filler, dan juga  Colorstay Under Eye Concealer.

Bagi anda yang ingin terlihat rapih ketika menggunakan produk concealer, maka anda bisa memperhatikan tips-tips penggunaan concealer yang benar berikut ini diantaranya yaitu:

  1. Gunakanlah foundation terlebih dahulu sebelum menggunakan produk concealer. Dengan begitu, maka noda hitam dan juga masalah kulit wajah lainnya bisa tertutupi dengan sempurna. Akan tetapi gunakanlah produk foundation yang berbentuk cair. Akan tetapi jika menggunakan foundation jenis tabur, maka anda terlebih dahulu gunakanlah concealer sebelum foundation.
  2. Kombinasikan dua warna. Agar noda hitam dan juga masalah kulit lainnya tertutupi dengan sempurna, maka anda bisa menggunakan teknik kombinasi 2 warna. Pengkombinasian warna tersebut bisa menutupi noda hitam dan masalah kulit lainnya. Apabila anda ingin menutupi jerawat, maka gunakanlah concealer dengan warna hijau.
  3. Gunakanlah concealer untuk dijadikan highlight dan juga kontur wajah untuk memberikan dimensi pada wajah agar wajah tidak terlihat lebih datar. Untuk memberikan tampilan wajah yang terlihat tirus, maka gunakanlah concealer dengan warna yang lebih gelap pada bagian pipi.