Terbaru

Harga 2 Seri Smartfren Andromax 4G Terbaru

0

harga hp andromax 4gSeperti anda ketahui bersama, smartfren termasuk perusahaan operator selular CDMA terbesar di Indonesia, kini tak hanya hadir sebagai perusahaan operator selular saja, melainkan smartfren turut mendukung perkembangan teknologi gadget dengan meluncurkan produk smartphone dalam berbagai seri yang dapat anda pilih sesuai keinginan.

Selain menghadirkan smartphone dalam beragam seri, dengan spesifikasi lengkap, smartfren juga turur mendukung kehadiran jaringan cepat 4G LTE yang juga disematkan pada smartphonenya. Untuk harga hp andromax 4g misalnya dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat, namun dengan spesifikasi dan kapasitas yang memadai layaknya smartphone – smartphone mahal. Begitupun dengan seri lainnya, smartfren tetap konsisten dengan harga –harga murah pada setiap smartphone yang dibuatnya.

Hal tersebut bertujuan agar anda sebagai pelanggan dapat menikmati beragam fitur yang dihadirkan pada smartphone canggih, dan anda pun dapat menikmati kecepatan jaringan 4g di mana pun. Berikut ini spesifikasi dan harga smartfren seri andromax yang dapat menjadi referensi untuk anda.

  1. Smartfren Andromax R

harga hp andromax 4g

 

Smartfren andromax seri R memiliki spesifikasi di antaranya ukuran layar lebih besar, yakni IPS yang dipadukan dengan teknologi OGS dengan bentang 5 inchi, dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan sekitar 294 ppi. Memori internal dengan kapasitas 8GB dan bisa diupgrade dengan memori eksternal mencapai kapasitas 32GB. Sementara untuk kapasitas kamera belakang 8MP aoutofocus, LED Flash dan kamera depan 5MP LED Flash. Sedangkan untuk spesifikasi harga andromax R ini terbilang sangat murah untuk spesifikasi tersebut yaitu berada pada harga Rp. 1.599.000 saja.

  1. Smartfren Andromax Q

harga hp andromax 4g

Hadir dengan spesifikasi harga lebih murah dari andromax R yaitu Rp. 1.299.000 saja, anda sudah dapat memiliki smartphone canggih dengan spesifikasi di antaranya mengadopsi sistem operasi cyanogen OS 12 yang berbasis android lollipop dengan ukuran layar 4,5 inchi dan resolusi 480 x 854 pixels, serta kepadatan 218 ppi. Kamera belakang 5MP LED Flash, dan kamera depan 2MP, serta telah dilengkapi dengan fitur yang mendukung jaringan 4G LTE.

Demikian spesifikasi dan harga hp andromax 4g, khususnya dua seri yaitu andromax R dan andromax Q.

Leave A Reply

Your email address will not be published.