Minuman Segar Alami Yuzu Yang Berkhasiat Bagi Tubuh

minuman segar alami

Yuzu adalah buah yang memiliki kandungan vitamin C terbanyak dari yang lain. Yuzu berasal dari bahasa jepang. Yuzu sendiri tumbuh di daratan Asia Timur khususnya di negara China dan Jepang, dan buah yuzu menjadi salah satu buah favorit di negara tersebut.

Yuzu sendiri adalah minuman segar alami yang memiliki banyak kandungan terdapat di dalamnya. Hal ini tentu saja akan membuat rasa dari yuzu semakin nikmat untuk di rasakan.

minuman segar alamiKhasiat dari yuzu sudah banyak diketahui sebagai salah satu buah yang memiliki banyak kandungan tinggi seperti vitamin C. Dengan kelebihan tersebut tentu saja menawarkan kesegaran. Buah yuzu citrus sendiri merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin C terbanyak yang jauh lebih besar dibandingakan dengan vitamin C yang dimiliki buah lemon.

Yuzu merupakan minuman yang memiliki 2 varian rasa yang berbeda dan Anda dapat sesuaikan sendiri dengan selera yang diantaranya memiliki rasa Green tea dan juga original tea.

Dari kedua rasa tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing dan juga sesuai selera. Minuman ini pun sekarang sudah dapat ditemukan karena sudah ada dipasaran dan diberbagai tempat yang ada di Indonesia. Dengan begitu, tidak sulit lagi bagi siapa saja yang ingin mencoba kelezatan dari minuman segar yang alami dari yuzu.

Khasiat dari minuman segar yuzu ini dapat Anda peroleh dengan mudah melalui minuman segar alami dan sudah memiliki dua varian rasa. Minuman ini cocok sekali diminum ketika dingin yang akan menyegarkan badan.

Selain itu juga minuman ini pun merupakan salah satu produk minuman yang dibuat dengan menggunakan bahan alami sehingga terjamin dari kesehatannya.

Cocok sekali diminum ketika Anda sedang bekerja, karena akan menyegarkan badan Anda dan akan merasakan vit di badan. Sudah kita ketahui bahwa minuman segar alami yuzu ini memiliki kandungan vitamin C terbanyak dan 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan lemon, sehingga cocok untuk menjaga imun tubuh.

 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *