Jangan Kaget Bila Mengalami Hal Ini Sebelum Melahirkan

tanda akan melahirkan dalam waktu dekat
tanda akan melahirkan dalam waktu dekat
tanda akan melahirkan dalam waktu dekat

Kehamilan seorang istri yang baru menikah tentunya kabar menggembirakan bik bagi suami serta kedua orang tua mereka. dalam masa – masa kehamilan tentunya banyak sekali hal – hal yang harus anda perhatikan terutama dalam pola makan, pastikan ibu hamil selalu mengkonsumsi makanan – makanan yang bergizi dan hindari makanan – makanan yang memang tidak sehat bagi kesehatan, selain itu sebagian ibu hamil beranggapan bahwa bila sedang hamil tidak perlu melakukan aktivitas apapun. Namun hal tersebut salah seharusnya lakukanlah aktivitas seperti biasa namun jangan terlalu berat. hal tersebut bertujuan agar melancarkan proses kelahiran. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa hal yang perlu anda ketahui sebagai tanda akan melahirkan dalam waktu dekat dan hal ini sangat penting diketahui oleh anda.

1 . Berat Badan Menurun

Bagi calon ibu pada saat pada masa kehamilan terutama di saat akhir masa kehamilan pastinya akan terjadi tanda melahirkan dalam waktu dekat salah satunya adalah berat badan jadi menurun. Memang pada menjelan akhir kehamilan peningkatan berat akan berhenti, sebagai gantinya berat badan anda akan stabil walaupun tidak seperti dahulu. Hal tersebut tentunya sangat normal serta tak perlu khawatir. Selain itu juga tidak akan mempengaruhi pada bayi yang lain nanti. Walaupun anda bagi ibu hamil kehilangan beberapa kilo karena selalu pergi ke kamar mandi dan cairan ketuban, pastinya anda akan mendapatkan berat badan yang normal dan sehat.

2 . Leher Rahim Menjadi Longgar

Selain berat badan menurun hal yang selanjutnya adalah leher rahim akan menjadi longgar sebelum hari kelahiran. Hal ini tentunya menjadi tanda akan melahirkan dalam waktu dekat dan tanda pertama. Leher rahim akan mulai melar serta menipis pada minggu ke minggu atau hari  – hari terakhir sebelu melakukan persalinan walaupun hanya sedikit. Biasanya dokter akan memeriksa untuk melihat apakah leher rahim sudah melonggar untuk menyambut kelahiran. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir karena rahim tidak akan membesar sepenuhnya dengan cepat. terkecuali bila di ikuti dengan kontraksi rahim yang teratur.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *