Terbaru

Router Wifi Canggih Tanpa Kabel

0

router wifiJika kita amati  di sebuah warnet atau di sebuah kantor pada jaringan internetnya, tentulah ada sebuah alat yang dapat terhubung pada beberapa komputer dan alat tersebut langsung terhubung pada jaringan internet dari perusahaan operator jaringan internet. Nah, alat itulah yang disebut dengan router wifi.

Selain dapat membagikan koneksi internet pada beberapa computer yang terhubung langsung pada router juga bisa berbagi jaringan internet dengan berbagai media yang bisa terkoneksi dengan internet seperti smartphone, tablet, notebook,laptop, PC, dan perangkat lainnya yang mempunyai fasilitas wifi. Apabila dianalogikan pada jaringan listrik, fungsi router hampir sama dengan fungsi terminal. Hanya saja terminal tidak bisa berbagi energi listrik dengan berbagai perangkat elektrik yang tidak terhubung dengan terminal tersebut secara langsung.

Baca juga,  Pilihan Paket Smartfren 2016

Sebelum diproduksi modem wifi smartfren yang bisa berbagi jaringan internet dengan sesama pengguna internet pada waktu yang bersamaan, router wifi adalah satu-satunya alat yang dapat membagikan jaringan internet pada berbagai perangkat komunikasi yang difasilitasi wifi atau beberapa computer yang terhubung langsung. Namun setelah adanya modem mifi andromax dengan beberapa serinya, keberadaan alat itu sudah bisa tergantikan dengan produk mifi smartfren yang lebih praktis dan canggih.

Selain dapat berbagai koneksi internet, mifi juga bisa dijadikan media untuk melakukan proses up grade 4G. yaitu sebuah proses untuk mengalihkan jaringan dari jaringan sebelum mengunakan smartfren 4G ke jaringan smartfren 4G. Proses ini sangat penting dilakukan agar merasakan berinternet dengan menggunakan jaringan smartfren 4G yang lebih memuaskan. Juga untuk menikmati fasilitas lainnya seperti aplikasi volte (voice lte).

Adapun beberapa produk mifi andromax dari smartfren yang bisa menggantikan router wifi yang biasa terdiri dari beberapa seri. Aneka seri mifi andromax tersebut adalah mifi andromax m3s, mifi andromax m3z, mifi andromax m3y, mifi andromax m2s,dan mifi andromax m2y. semua seri ini memiliki kemampuan koneksi internet yang cepat dan bisa dikonekasikan pada berbagai perangkat yang sudah dilengkapi fasilitas wifi. Namun dengan teknologi yang memuaskan, smartfren hanya menawarkan produk-produk tersebut dengan harga antara Rpp 499.000 hingga Rp 299.000 saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.